iklan zonasultra

Dua Orang Diduga Penyusup Dikejar Pendemo KPU

Dua Orang Diduga Penyusup Dikejar Pendemo KPU
Kumpulan massa yang berdemo di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari berhamburan mengejar dua orang warga yang mereka curigai sebagai penyusup, Rabu (22/2/2017) siang.
Dua Orang Diduga Penyusup Dikejar Pendemo KPU
DEMO : Kumpulan massa yang berdemo di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari berhamburan mengejar dua orang warga yang mereka curigai sebagai penyusup, Rabu (22/2/2017) siang. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kumpulan massa yang berdemo di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari berhamburan mengejar dua orang warga yang mereka curigai sebagai penyusup, Rabu (22/2/2017) siang.

Para pendemo menuding kedua orang yang belum diketahui namanya tersebut sebagai penyusup karena telah masuk bergabung di rombongan massa dan melakukan pelemparan ke arah polisi.

Baca Juga : Rapat Pleno KPU, Massa Paslon Walikota Kendari Nyaris Bentrok dengan Polisi

Dua Orang Diduga Penyusup Dikejar Pendemo KPUSatu diantara dua orang yang dikejar ini didapati oleh massa bersembunyi di Kantor Pos Puwatu. Beruntung pihak kepolisian dengan cepat merangkul dan mengamankan pria yang memakai baju kemeja berwarna putih itu.

“Dia ini anggotanya ADP, dia ini penyusup,” teriak massa di Kantor Pos Puwatu.

Meskipun dirangkul oleh pihak kepolisian, beberapa orang masih terlihat melayangkan pukulan dan tendangan ke arah orang yang mereka tuding sebagai penyusup tersebut.

Saat ini pihak kepolisoan telah berhasil meredam emosi massa, dan juga mangamankan orang yang dituding sebagai penyusup itu.

Untuk diketahui, demo yang berlangsung ini bersamaan dengan rapat pleno yang dilakukan oleh KPU Kendari. Hujan lebat sempat mengguyur daerah ini namun massa tetap konsisten berorasi di depan ratusan personil kepolisian yang mengamankan aksi ini. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Jumriati

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib