iklan zonasultra

Dua PAW Anggota DPRD Kolut dari PDIP Resmi Dilantik

Dua PAW Anggota DPRD Kolut dari PDIP Resmi Dilantik
PELANTIKAN - Dua Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Misbahuddin dan Amri Alwi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi dilantik dalam rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Kolut, Kamis (7/6/2018) yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kolut Agusdin. (Rusman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Dua Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Misbahuddin dan Amri Alwi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi dilantik dalam rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Kolut, Kamis (7/6/2018) yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kolut Agusdin.

Andi Misbahuddin dan Amri Alwi menggantikan Ulfa Haeruddin Pawelloi dan Hidayat Idrus. Pelantikan PAW ini dihadiri Wakil Bupati Kolut H Abbas serta Ketua DPD PDIP Sultra Hugua. PAW tersebut dilakukan setelah melalui proses mekanisme hukum yang berlaku.

Ketua DPRD Kolut Agusdin, di awal sambutannya mengatakan, atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kolut, mengucapkan selamat kepada kedua figur yang telah resmi menjadi anggota DPRD Kolut tersebut.

Politisi muda PDIP ini berharap kedua figur bisa secepatnya menyesuaikan diri terhadap lingkungan yang baru serta dapat bekerja sama dengan anggota dewan lainnya, dan mengenali beban tugas dan kewajiban yang diemban selaku wakil rakyat di parlemen.

“Atas nama pimpinan dewan mengharapkan agar saudara secepatnya menyesuaikan diri terhadap lingkungan dan tugas baru dan bekerja sama dengan sesama anggota lainnya,” kata Agusdin.

Selain itu, lanjut Agusdin, kurun waktu yang tersisa dapat digunakan seefektif mungkin agar pengabdian yang dilakukan dapat terwujud sesuai yang diharapkan masyarakat, paling tidak di dapilnya masing-masing. (B)

 


Reporter: Rusman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib