Dua Pleton Pasukan Satpol PP Amankan HUT Mubar 2019

568
Kepala Satpol PP kabupaten Mubar, La Ode Sagala
La Ode Sagala

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Sebanyak dua Pleton (60 orang) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Muna Barat (Mubar) disiagakan untuk mengamankan perayaaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang jatuh tanggal 9-10 Oktober 2019 mendatang.

Kasatpol PP Mubar, La Ode Sagala mengatakan bahwa mengamankan HUT Mubar ke 5 tahun ini, pihaknya bekerja bersama dengan TNI/Polri dan Dishub Mubar.

terlebih lagi, kegiatan perayaan HUT Mubar nanti akan dilasanakan di tiga titik berbeda yakni pada saat upacara bendera, malam ramah tamah dan acara hiburan yang akan langsung ditampilkan oleh artis dangdung ibu kota.

BACA JUGA :  Pemkab Mubar Gelar Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Awal RPJPD 2025-2045

Baca Juga : Jelang Akreditasi, RSUD Mubar Terus Berbenah

“Upacara bendera pada tanggal 9 Oktober 2019 dilaksanakan di Lapangan Desa Marobea, Kecamatan Saweigadi, kemudian dilanjutkan malam ramah tamah di Rujab Bupati di Desa Suka Damai, Kecamatan Tiworo Tengah. Selanjutkan, acara hiburan yang akan dimeriahkan oleh artis dangdut di Lapangan Desa Guali, Kecamatan Kusambi, pada tanggal 10 Oktober nanti,” kata La Ode Sagala saat dihubungi melalui telepon selulurnya, Minggu (6/10/2019).

Kata dia, untuk pengamanan acara hiburan nanti yang dimeriahkan oleh Fildan dan Erie Susan pada tanggal 10 Oktober 2019 nanti, yang dilaksanakan di Lapangan Desa Guali. Anggota kami (Satpol PP) telah siap melakukan pengamanan untuk memperlancar hajatan tersebut.

BACA JUGA :  La Ode Butolo Bakal Evaluasi ASN dan Program untuk Mubar pada 2024

Baca Juga : Kades di Mubar Diimbau Buat Pertanggungjawaban DD

“Insyaallah kita siap mengamankan acara tersebut. Dan bahkan jauh-jauh hari sebelumnya kita sudah menyiapkan diri dalam perayaan HUT Mubar ini,” tuturnya.

Untuk itu, Sagala berharap pada kegiatan perayaan HUT Mubar ke 5 Tahun ini, dapat berjalam aman, nyaman dan tentram terutama kondusif. Selain itu, masyarakat dapat juga mengambil andil untuk menjaga kamtibmas selama kegiatan ini berlangsung.(B)

 


Kontributor : Kasman
Editor : Abdul Saban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini