iklan zonasultra

iklan zonasultra

Dugaan Penipuan, Ratusan Korban Qnet Datangi Polda Sultra

23209
Dugaan Penipuan, Ratusan Korban Qnet Datangi Polda Sultra
KORBAN QNET - Seratus lebih massa yang mengaku korban penipuan Qnet datang di Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (22/2/2018). Qnet diduga menipu dengan menjual alat kesehatan. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seratus lebih massa yang mengaku korban penipuan Qnet mendatangi Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (22/2/2018). Qnet diduga melakukan penipuan dengan modus menjual produk alat kesehatan.

Salah satu perwakilan massa, Asri mengatakan, korban yang datang hari ini hampir dari seluruh 17 kabupaten/kota se-Sultra. Salah satu pihak Qnet yang dilaporkan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda adalah Yoyo.

Dugaan Penipuan, Ratusan Korban Qnet Datangi Polda Sultra“Qnet ini menjual alat kesehatan yang dapat menyembuhkan segala penyakit. Harganya pada 2011 lalu mencapai Rp7,3 juta sekarang sudah Rp11 juta lebih. Jadi naik terus harganya setiap tahun tapi ternyata tidak ada khasiatnya,” ujar Asri yang berasal dari Kolaka Timur.

Asri sudah membeli alat tersebut pada 2014 lalu seharga Rp8 juta lebih. Namun begitu Asri sakit pada 2015 alat yang dibeli melalui Qnet sama sekali tak berkhasiat. Selain itu, masalah serupa ketika keluarga Asri juga terpengaruh QNet.

Ibu berusia 38 tahun ini menjelaskan alat kesehatan itu berupa benda biasa. Cara pemakaiannyan dengan mencelupkan alat tersebut ke dalam air lalu airnya yang diminum.

Massa datang di Polda sekitar pukul 10.00 Wita, hanya sekitar 30 menit berada di Polda Sultra. Saat ini 6 orang perwakilan massa tetap berada di Polda untuk melengkapi laporan di SPKT. (B)

 


Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

24 KOMENTAR

  1. Sma nih gan.. Ane di paksa join.. Padahl ane gk punya duit.. Masa ane di suru gadaiin bpkb motor bpk sy.. Bener2 gk punya otak

  2. Orang qnet omongnya takabbur dalam hitungan minggu bonus sdh cair
    Penjelasannya jg terlalu semangat tuk bodohi org sampai sampai kLW bonusnya Tdk cair rela mobilnya si yoyo itu diambil. Nah sekarang buktiin omongan pak yoyo
    Ada Tuh Istilahnya
    UGD. Utang gadai dijual
    Pokoknya pembodohan lah

  3. untung dulu tidak terpengaruh karna pikuran saya masa barang ini harga 8 jta…..hanya dengan sekejap langsung bereakzi ga masuk akal

  4. Bukan alat kesehatan intinya. Tapi mkin banyak relasi makin banyak uang,3 kiri 3 kanan
    .dan dr mna dpat 8 jt?ya UGD lah..untung gk jdi iku qnet,,

  5. Daerah Lombok juga sdh masuk…kmrin sya diajak teman…untuk menghadiri seminar..tpi sya dak mau gabung…awal.a semngat juga

  6. Aku juga hampir ketipu ..d mintain yang sebesar 11 jt hanya untuk mmbeli sebuah produk kesehatan kata’y..mana g punya uang eh d paksain suruh jual gade sama ngutang gila g tuh

  7. Basmi aja qneet qteen. Jika memang itu perusahaan legal knapa musti pake apus apus cara metekrut anggotanya. Tak sesuai dengan perjanjiannya. D janjiin kerja d suatubtempat nyatanya tidak malah koar koar tidak jelas. Kepengen uripe mulyooo yo kerjo ra bengok bengok. Mohon perhatianya #pakjokowi

    • Nnhhhh bener banget tuhh mbk , kenapa Qnet itu masih ada , malah sekarang di mna2 ,
      Di Lampung Tengah Bandar Jaya juga ada,
      Penipuan yg sangat Dzolim ,

  8. Udah tw Qnet itu penipuan , tapi mengapa tidak di bubar kan saja pak
    Dari pada memakan banyak korban , sekarang di mana2 ada Qnet

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib