Tampilan Desktop



Dukung Fildan, Nur Alam Akan Hadiri Malam Puncak Dangdut D’Academy
2774 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam akan menghadiri langsung penampilan Fildan pada malam puncak penentuan pemenang dangdut D’ Academy 4, pada 19 Mei 2017 di Jakarta untuk memberikan semangat kepada putra daerah tersebut.

Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam

Nur Alam

Gubernur Sultra Nur Alam yang ditemui usai menghadiri acara BKKBN di lapangan parkir eks MTQ Kendari, Senin (15/5/2017) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan SMS dan doa kepada Fildan agar menjadi pemenang dalam kontes dangdut itu.

Selain itu, Nur Alam akan memberikan hadiah khusus kepada Fildan dan keluarga setelah perlombaan selesai dan menjadi juara. Gubernur dua periode ini bekerja sama dengan Asita untuk mendatangkan Fildan tampil di Kendari pada 22 Mei 2017 dan penampilannya akan disaksikan secara gratis.

“Karena Ibu Tina Nur Alam sudah mengambil alih untuk semua pembiayaan itu dan Fildan akan memberikan hiburan kepada masyarakat Sultra yang ada di Kota Kendari dan sekitarnya,” ungkap Nur Alam.

Sementara itu, pemerintah juga telah menggaet beberapa provider untuk turut menyosialisasikan himbauan pemerintah tersebut kepada seluruh masyarakat Sultra. Tentu saja untuk memberikan dukungan kepada Fildan sebelum malam puncak grand final DA 4.

Baca Juga : Pj Bupati Mubar Instruksikan Semua SKPD, Camat dan Kepala Desa Dukung Fildan

Fildan yang merupakan salah satu putra daerah Sultra, bagaimana pun mesti mendapatkan bantuan doa dan sms. Agar dukungannya menjadi mayoritas dan keluar sebagai pemenang pertama.

“Tinggal satu langkah lagi, karena Fildan disamping aset Sultra juga branded daerah melalui link seni yang ditonton hampir seluruh rakyat Indonesia, bahkan di luar negeri,” terang dia.

Terlebih lagi, setiap kali tampil Fildan membawakan nama daerah. Pemerintah dalam hal ini Nur Alam memberikan apresiasi yang tinggi karena ini merupakan perjuangan Fildan yang akhirnya membawa prestasi dan pretise daerah.

“Coba bayangkan seorang diri berjuang dari awal dan dipuncaknya menjadi kewajiban kita semua untuk mendorong agar insya Allah Fildan menjadi pemenang pertama,” tutup Nur Alam. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com