iklan zonasultra

Dukungan Gerindra, Abdurrahman Saleh: Insya Allah Hampir Pasti

Abdurrahman Saleh
Abdurrahman Saleh
Abdurrahman Saleh
Abdurrahman Saleh

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Shaleh, optimis, pasangan Asrun-Hugua (Surga) menang dan didukung oleh masyarakat Sultra, bahkan beberapa partai besar.

Sementara terkait dukungan Gerindra yang sempat terjadi pertentangan, klaim dukungan usai penandatangan pakta integritas dukungan terhadap Surga oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra, Abdurrahman meyakini akan mendapatkan dukungan dari partai tersebut.

iklan zonasultra

“Dukungan Gerindra Insyaallah hampir pasti yah,” ujar Abdurrahman saat dikonfirmasi usai membuka acara LKAD Gelombang II Provinsi Sultra yang bertajuk Membentuk Karakter Kader Partai Yang Militan Untuk Memenangkan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019 di Hotel Rajawali Baubau, Kamis (21/12/2017) malam.

Terlebih lagi disampaikan Ketua DPRD Sultra ini, semua partai ingin memenangkan pilkada termasuk PAN. Pihaknya juga melakukan strategi-strategi untuk memenangkan pertarungan tersebut.

Soal kemungkinan membidik partai Demokrat atau Golkar yang saat ini tengah goyang, Abdurrahman membuka peluang untuk bergabung.

“Tergantung mereka lah, kami tidak mau intervensi partai lain. Mereka punya mekanisme sendiri, tapi saya sebagai ketua tim pemenangan membuka diri untuk siapapun,” terangnya kepada awak Zonasultra.

Menurutnya, untuk membangun Sultra tidak bisa personal atau satu golongan saja tetapi harus melibatkan beberapa golongan termasuk partai politik.

“Bersama-sama apa yang harus kita benahi, apa yang menjadi kebutuhan riil di tengah-tengah masyarakat Sultra,” tutupnya. (A)

 

Reporter : Rizki Arifiani
Editor : Kiki

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib