iklan zonasultra

Emak-emak di Kendari Serbu Toko Penjual Bahan Kue

Emak-emak di Kendari Serbu Toko Penjual Bahan Kue
BAHAN KUE - Suasana antrian ibu rumah tangga di salah satu pusat perbelanjaan bahan kue di Kota Kendari, Minggu (26/5/2019). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Salah saat pusat perbelanjaan bahan kuedi Kota Kendari dipadati ibu rumah tangga yang berburu bahan kue lebaran, Minggu (26/5/2019).

Pantaun zonasultra dilokasi, sekitar pukul 11.14 WITA puluhan emak-emak rela mengantri panjang di depan kasir untuk membayar belanjaanya. Kemudian ada juga yang sibuk mencari perlengkapan alat untuk membuat kue.

Salah satu petugas toko Isra mengatakan, kepadatan mulai terlihat sejak tiga hari yang lalu hingga hari ini, dan kemungkinan akan berlangsung hingga dua hari kedepan.


“Yang paling cepat habis itu gula, mentega dan tepung ,” ungkap Isra kepada zonasultra.

Baca Juga : 7 Jenis Kue Kering yang Selalu Ada Saat Momen Lebaran

Salah seorang pembeli Susimiati (42) menjelaskan dirinya sudah sering berbelanja di tempat ini sejak dua tahun lalu. Sebab, selain harga murah tempat ini juga menjual bahan-bahan kue yang lengkap.

Untuk diketahui, harga jual barang seperti mentega Rp28 ribu per kg, tepung terugi merek kompas Rp11 ribu per kg sedangkan gula Rp15 ribu. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib