iklan zonasultra

iklan zonasultra

Empat Hari Tak Pulang, Seorang Anak di Muna Dikabarkan Hilang

Empat Hari Tak Pulang, Sorang Anak di Muna Dikabarkan Hilang
ANAK HILANG - Pasangan suami istri (Pasutri) La Imu dan Wa Nining warga Desa Labunti, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) saat memperlihatkan foto anaknya La Diki (15), dikediamannya, Senin (25/6/2018). Anaknya dikabarkan sudah empat hari tak pulang ke rumahnya sejak Kamis (21/6/2018) lalu. (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, RAHA – Seorang anak bernama La Diki (15) anak dari pasangan suami istri (Pasutri) La Imu dan Wa Nining, warga Desa Labunti, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) dikabarkan hilang sejak hari Kamis (21/6/2018) lalu.

La Imu menceritakan, sebelum hilang, La Diki sedang mandi-mandi hujan bersama temannya. Dia sempat melihat putranya itu berdiri di depan rumah neneknya dengan mengenakan pakaian kaos warna hitam merah dan celana pendek.

“Mulai dari rumah neneknya, waktu sore sampai besok paginya La Diki tidak pulang ke rumah. Ada yang bilang, kalau saat waktu Magrib, anak saya dibonceng sama orang menggunakan motor metic warna putih dan plat motornya tidak ditandai,” kata La Imu, Senin (25/6/2018).

Menurutnya, La Diki memiliki kebiasaan selalu mengikuti mobil ekpedisi dari Kendari hingga Makassar yang bongkar muatannya di Kota Raha. Namun, setiap kali hendak ikut mobil itu, La Diki selalu lebih dulu meminta izin ke ayahnya.

(Baca Juga : Mirwanto Dilaporkan Hilang saat Bagikan Format C6 di Kolut)

Dia berharap, siapapun yang menemukan anak itu, agar segera dibawa pulang. Dan jika anak itu dibawa untuk kerja, dia juga meminta agar anak dijaga, karena La Diki memiliki gangguan pendengaran.

Terkaih kehilangan anaknya itu, La Imu mengaku telah melaporkannya ke Polsek Napabalano.

“Jika ada yang mengetahui dan melihat La Diki, diharapkan menghubungi saya dengan nomor Hp : 0823-4766-2900,” harapnya. (B)

 


Reporter : Kasman
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib