Honda

Empat Perwira Polres Kolut Resmi Berganti

Empat Perwira Polres Kolut Resmi Berganti
POLRES KOLUT - Empat perwira di lingkup Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi berganti dalam acara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan, di halaman Mapolres Lasusua, Sabtu (3/7/2019). (Rusman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Empat perwira di lingkup Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi berganti dalam acara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan, di halaman Mapolres Lasusua, Sabtu (3/7/2019).

Empat perwira tersebut yakni AKP Aswar Anas, jabatan lama Kanit Subdit 1 Dintilkam Polda Sultra menjabat Kabag Ops Polres Kolut; AKP Irbar jabatan lama Kasubag Dal Ops jabatan baru Kasat Sabhara Polres Kolut; Iptu Muhammad Ansar Ali jabatan lama Kanit 1 Subditgakkum Ditlantas Polda Sultra, menjabat Kasat Lantas Polres Kolut, dan Ipda Ansyar dari Kaurbin Opsnal Sabhara Polres Konawe menjabat Kapolsek Pakue.

Baca Juga : Delapan Perwira Polres Konawe Berganti

iklan zonasultra

Kapolres Kolut AKBP Susilo Setiawan mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru dengan harapan dapat segera beradaptasi, khususnya di lingkungan masyarakat serta pelaksanaan tugas yang ada turut memberikan ide-ide kreatifnya dalam membangun Polres Kolut ke depan seperti pejabat sebelumnya.

Kapolres juga mengingatkan para personel untuk lebih profesional lagi dalam melakukan tugas penegakan hukum, terutama memberantas penyakit masyarakat dan lebih peka terhadap potensi kejahatan yang akan terjadi.

Empat Perwira Polres Kolut Resmi Berganti

Baca Juga : DPRD Kolut Bakal Merevisi Perda Pajak dan Retribusi Rumah Makan

“Terimah kasih telah memberikan masukan selama bertugas di Polres Kolut, semoga lebih sukses ke depan dan untuk pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan dan bisa melaksanakan tugas seperti yang menjabat sebelumnya,” kata Kapolres.

Usai sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para personel yang melaksanakan sertijab. (b)

 


Kontributor: Rusman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib