Tampilan Desktop



Eryckson Ludji Kembali Jadi Sekum KONI Sultra
116 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mantan Sekretaris Umum (Sekum) Komite Olah Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Eryckson Ludji, kembali pada jabatannya tersebut, setelah induk organisasi olahraga di bumi anoa mengubah struktur organisasi.

Persoalan Cabor Mandiri, Pernyataan Ketua dan Wakil Ketua KONI Berbeda

Eryckson Ludji

Sebelumnya, mantan ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Sultra tersebut menjabat sebagai Wakil Ketua umum III KONI Sultra.

Dalam proses perubahan struktur organisasi KONI Sultra ini, posisi yang dijabat oleh Eryckson Ludji ditempati oleh Elvis Basri Uno yang sebelumnya menjabat sebagai wakil sekretaris.

Elvis Basri Uno kepada zonasultra.com mengatakan, perubahan struktur organisasi KONI Sultra ini dilakukan karena ada beberapa pengurus yang dinilai sudah tidak aktif lagi.

“KONI Sultra melakukan perubahan pengurus karena kami inginkan bagaimana pengurus yang masuk dalam struktur benar-benar aktif,” jelasnya di ruang kerjanya, Senin (11/9/2017).

Pasca perubahan struktur organisasi ini, Elvis berharap, kinerja pengurus KONI Sultra semakin baik. Sebab tujuan utama perubahan struktur organisasi ini adalah bagaimana meningkatkan pembinaan olahraga di Sultra.

Sementara itu, Eryckson Ludji menuturkan, tanggung jawab yang kembali diembannya sebagai sekretaris merupakan hal yang biasa buatnya. Sebab, sebelumnya dia sudah menduduki jabatan tersebut.

“Kembali menjadi sekum KONI Sultra bukan sebuah hal yang baru buat saya. Jadi ini merupakan tanggung jawab yang harus saya laksanakan dengan baik,” tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com