iklan zonasultra

Faisal Pimpin PRSI Sultra

PRSI
PRSI

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mantan atlet renang Sulawesi Tenggara (Sultra), Faisal resmi memimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sultra. Faisal terpilih mengalahkan calon incumbent Dewiyati Tamburaka dalam pemilihan Ketua PRSI Sultra yang digelar di Hotel Attaya Kendari, Minggu (19/1/2020).

Dalam perhitungan Faisal unggul 8 suara, mengalahkan Dewiyanti Tamburaka yang hanya mengantongi 5 suara.

Baca Juga : Lima Atlet Sultra Antar Timnas Sofbol Indonesia Raih Perunggu SEA Games 2019

iklan zonasultra

“Tentu yang pertama akan kita lakukan adalah menyusun kepengurusan. Termasuk program kerja yang akan kita lakukan ke depan,” terang Faisal saat ditemui awak media.

Faisal mengaku akan berupaya meningkatkan pembinaan olahraga renang di Sultra. Dirinya pun akan membuat program kerja di bidang pembinaan prestasi, serta mengajak seluruh pengurus cabang (pengcab) PRSI kabupaten/kota bersama-sama menjaring bibit-bibit atlet potensial.

“Kita ingin pembinaan bisa berjalan dengan baik, pembinaan usia dini menjadi salah satu fokus kami. Utamanya pembinaan bibit-bibit potensial,” tutupnya.

Baca Juga : 16 Atlet Dayung Asal Mubar Siap Bertarung Pada Pra PON di Jabar

Sementara Dewiyati Tamburaka berharap kepengurusan PRSI yang baru dapat meningkatkan pembinaan olahraga renang di Sultra.

“Pembinaan yang jelas akan bisa menghasilkan prestasi. Saya juga berharap semoga program kerja yang sebelumnya sudah saya lakukan, dapat dilanjutkan. Sehingga pembinaan bisa berjalan berkesinambungan,” tutupnya. (b)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib