iklan zonasultra

Fasilitas Minim, Rektor IAIN Minta Pejabatnya Gunakan Dulu Fasilitas Seadanya

“Kita (IAIN-red) baru saja bertransformasi menjadi perguruan tinggi yang baru. Saat ini kita ibarat bayi yang baru lahir. Saudara-saudara harus siap bekerja dengan fasilitas yang serba belum memenuhi

“Kita (IAIN-red) baru saja bertransformasi menjadi perguruan tinggi yang baru. Saat ini kita ibarat bayi yang baru lahir. Saudara-saudara harus siap bekerja dengan fasilitas yang serba belum memenuhi standar dan rela berkontribusi dengan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas masing-masing,” ujar Nur Alim dalam acara pelantikan 23 pejabat eselon III dan IV  IAIN, Jumat (13/3/2015). 
Nur Alim juga meminta para bawahannya tersebut untuk saling memperkuat koordinasi, integrasi dan sinkronisasi diantara sesama pejabat sehingga tidak ada sekat-sekat yang timbul. Dengan begitu berbagai tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik dan tidak saling mendahulukan ego masing-masing.
Pelantikan pejabat IAIN itu merupakan pelantikan tahap ke dua sejak beralih status dari STAIN. Adapun pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Rosdianah sebagai kepala bagian perencanaan dan keuangan, Najwati sebagai kepala bagian akademik dan kemahasiswaan. Dan Lamondo sebagai kepala bagian umum.
Ada juga Nasrullah Sulaiman yang dilantik sebagai kepala sub bagian perencanaan, Muh. Shaid R. dilantik sebagai kepala sub bagian administrasi akademik dan Sakri sebagai kepala sub bagian tata usaha, humas dan rumah tangga. (**Jumriati)
iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib