iklan zonasultra

FIF Berikan Promo Cash Back Hingga Rp 1 Juta di Februari

Asisten manajer NMC (New motor cycle), Budi Sakti Toryadi
Budi Sakti Toryadi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Federal International Finance (FIF) Cabang Kendari menawarkan promo bulan Februari melalui pembiayaan FIF, berupa cash back senilai Rp1 juta untuk motor matic dan Sport.

Asisten manajer NMC (New motor cycle), Budi Sakti Toryadi mengatakan, cash back ini untuk jangka waktu kredit (tenor) dua hingga tiga tahun. Ditambah lagi cash back dari dealer kisaran Rp100 ribu.

Iklan Zonasultra

(Baca Juga : DP Rp0 Bisa Umrah dan Haji Bersama Amitra FIF)

Selain itu, ada pilihan cash back atau potongan angsuran senilai Rp100 ribu untuk semua tenor dan tipe motor honda.

“Untuk pengurusannya cukup mudah. Cukup dengan KTP suami dan istri, serta kartu keluarga,” jelas Budi saat ditemui di Kantor FIF cabang Kendari, Senin (3/2/2020).

Keunggulan lain yang ditawarkan FIF adalah kecepatan service maksimal tiga jam. Kemudian keamanan BPKB, jadi ketika angsuran telah lunas, BPKB dapat langsung keluar tanpa perlu menunggu lagi.

(Baca Juga : Kredit di FIFGROUP Kendari, Bawa Pulang Barang tanpa Harus Bayar)

“Jadi tiga jam itu dari mulai pemasukan berkas, dengan membawa E-KTP dan Kartu Keluarga. Jadi kita tidak lagi menggunakan fotocopy, karena sistem kita sudah terkoneksi dengan Dirjen Dukcapil. Kemudian kita verifikasi dan analisis apakah layak untuk dibiayai,” ungkap Budi.

Untuk Pos pengurusan di luar kota Kendari sudah terdapat dibeberapa daerah yakni di Unaaha, Tinanggea, Andoolo, Kolaka, Bombana, Raha, dan Bau-bau. (b)

 


Penulis : M3
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib