iklan zonasultra

FIFGROUP Tebar 537 Kurban Kambing dan Dua Sapi

FIF Group Tebar 537 Kurban Kambing dan Dua Sapi
IDULADHA - Penyerahan hewan kurban dari FIF Group Cabang Kendari kepada panitia kurban Masjid Ittifaaqul Jama’ah, Kendari. (Foto : Istimewa )

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Federal International Finance (FIFGROUP) turut merayakan Iduladha dengan menebar daging kurban sebanyak 537 ekor kambing dan dua ekor sapi untuk masyarakat sekitar dari Sabang-Merauke.

FIF yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk ini menyalurkan dana sosial syariah untuk pembelian hewan kurban yang diserahkan ke masyarakat di sekitar kantor cabang.

Iklan Zonasultra

Seekor sapi disumbangkan untuk masyarakat di sekitar Kecamatan Cilandak dan seekornya lagi untuk masyarakat sekitar FIFGROUP, kemudian seekor kambing untuk Polsek Cilandak dan seekor kambing untuk Koramil Cilandak. Sedangkan untuk seluruh cabang dari Sabang sampai Merauke, FIFGROUP menyumbangkan 535 ekor kambing untuk masyarakat sekitar kantor cabang.

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengaku bersyukur hingga 31 tahun usia FIFGROUP selalu diberikan kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar, baik yang di kantor pusat maupun di cabang.

“Semoga dengan semangat kurban, kita dapat saling membantu terutama bagi keluarga sekitar kita,” kata Margono dalam keterangan tertulis yang diterima awak zonasultra.com pada Sabtu (1/8/2020).

Untuk kegiatan kurban cabang Kendari akan dilaksanakan pada Minggu, 2 Agustus 2020 bertempat di Masjid Ittifaaqul Jama’ah, Kendari.

Kepala Cabang FIFGROUP Kendari Amir A.R. Mattola menambahkan bahwa daging kurban juga diberikan untuk karyawan mitra antara lain office boy, sekuriti dan resepsionis. “Tiap tahun kami selalu memikirkan untuk karyawan mitra,” kata Amir.

Pihaknya telah berkoordinasi dengan masyarakat setempat untuk pendistribusian daging kurban ini.

“Perihal teknis pelaksanaan penyaluran daging kurban ini ke warga sudah kami data, supaya tidak terjadi keramaian warga dan sesuai protokol kesehatan, termasuk social distancing, penggunaan masker dan cuci tangan,” pungkasnya.

Sementara itu Imam Masjid Ittifaaqul Jama’ah mengapresiasi FIFGROUP yang telah peduli kepada masyarakat sekitar kantor FIFGROUP dengan berbagi daging kurban.

“Saya yakin bahwa apa yang diterima ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang berat ini,” kata Imam. (b)

 


Reporter: Rizki Arifiani
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib