iklan zonasultra

FIFGROUP Kendari Kampanyekan Haji Muda dengan AMITRA

Branch Manager FIFGROUP Cabang Kendari Amir AR Mattola
Amir AR Mattola

ZONASULTRA.COM, KENDARI – FIFGROUP Kendari mensosialisasikan program “Ayo Haji Muda dengan AMITRA” melalui unit bisnis syariahnya AMITRA guna mendukung program Haji Muda Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) RI.

Branch Manager FIFGROUP Cabang Kendari Amir AR Mattola menjelaskan, upaya ini untuk mendorong pergeseran kelompok usia minat berhaji yang umumnya muncul pada kelompok lansia ke kelompok usia muda terutama para milenial.

Apalagi ibadah haji adalah kegiatan yang membutuhkan stamina dan kesehatan yang prima. Prosesnya juga membutuhkan waktu tidak sebentar dan cukup menguras tenaga bagi yang sudah berusia lanjut.

Selain itu, masa tunggu haji telah mencapai angka 20an tahun. Sehingga dipastikan rata-rata usia jamaah haji Indonesia di atas 60 tahun. Untuk itu BPKH RI menggalakkan upaya peningkatan minat mendaftar haji dari usia muda.

Program Ayo Haji Muda dengan AMITRA kata Amir sangat mudah, untuk pemohon dengan usia maksimal 30 tahun yang akan mendaftarkan haji dirinya sendiri via pembiayaan AMITRA akan mendapat promo potongan admin yang awalnya 1 juta menjadi Rp500 ribu.

Syaratnya hanya dengan menyetor foto KTP dan Kartu Keluarga (KK) sudah bisa langsung dibantu proses pendaftaran porsi haji di Kementerian Agama (Kemenag). Setelah mendapatkan porsi haji, biaya porsi haji dapat dicicil mulai dari Rp600 ribuan.

Brand AMITRA sendiri telah beroperasi selama 3 tahun di Kendari dengan pengawasan ketat Dewan Pengawas Syariah. Menggunakan akad Ijarah Multijasa yang sudah sesuai dengan fatwa ulama. Proses pembiayaannya tanpa jaminan dan tanpa denda. Terpercaya dan Amanah.

 


Editor: Ilham Surahmin

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib