iklan zonasultra

FIFGROUP Kendari Peduli Rumah Ibadah Melalui Program CSR

FIFGROUP Kendari Peduli Rumah Ibadah Melalui Program CSR
FIFGROUP KENDARI- Branch Manager FIFGROUP Cabang Kendari Amir AR Mattola (kemeja kotak) saat menyerahakan bantuan untuk pembangunan salah satu Masjid Jami Al- Mujahiddin di Kelurahan Anawai, Kecamatan Wuawua, Selasa (10/3/2020). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– FIFGROUP Cabang Kendari menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Jami Al- Mujahiddin di Kelurahan Anawai, Kecamatan Wuawua pada Selasa (10/3/2020). Branch Manager FIFGROUP Cabang Kendari Amir AR Mattola mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang masuk dalam Calender Of Event (COE) tahunan, yakni pemberian bantuan material untuk pembangunan masjid.

“Tahun ini kegiatan CSR tersebut ini kita berikan ke Masjid Jami Al Mujahiddin, dimana juga merupakan masjid yang terletak di wilayah ring 1 FIFGROUP Cabang Kendari,” ungkap Amir melalui sambungan pesan WhatsApp.

(Baca Juga : Kredit di FIFGROUP Kendari, Bawa Pulang Barang tanpa Harus Bayar)

iklan zonasultra

Adapun bantuan yang diberikan adalah 50 sak semen. Untuk diketahui, masjid tersebut saat ini tengah dalam tahap renovasi bangunan, sehingga membutuhkan material bangunan yang cukup benyak.

Amir menyebutkan, tujuan dari kegiatan ini adalah FIFGROUP ingin mendekatkan diri kepada masyarakat dengan tidak hanya memikirkan profit (keuntungan) bisnis semata, namun juga perusahaan memikirkan apa yang menjadi misi FIFGROUP yakni membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

Kemudian, pemberian bantuan ini juga adalah salah satu dari kegiatan CSR FIFGROUP tahun ini. Tak hanya itu, pihaknya juga memberi dukungan terhadap pelayanan Posyandu dan pelaksanaan donor darah, sementara di bidang pendidikan yaitu FIFGROUP mengajar serta pemberian beasiswa eksternal. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib