FIFGROUP Kendari Siap Jalankan Strategi Bisnis 2021

394
FIFGROUP Kendari Siap Jalankan Strategi Bisnis 2021
RAKERWIL - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) FIFGROUP Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon (Sulseltram) yang diikuti oleh tim FIFGROUP Kendari, Selasa (24/11/2020) secara virtual.(ISTIMEWA)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – FIFGROUP Cabang Kendari optimis dapat menjalankan strategi bisnis yang ditetapkan perusahaan tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan Branch Manager FIGROUP Kendari Amir AR Mattola dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) FIFGROUP Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon (Sulseltram) yang digelar secara virtual, Selasa (24/11/2020).

Amir mengajak Representative Head dan timnya sebagai bagian dari perusahaan bertekad menjalankan dan mengawal ekseskusi strategi 2021 dengan baik sehingga dapat mengendarai badai (riding the strom) sesuai tema Rakerwil untuk tahun 2021 meski di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Seluruh insan FIFGROUP untuk berani keluar dari zona nyaman. Kita harus selalu lincah, adaptif, dan responsif atas semua situasi yg penuh ketidak pastian ini,” ungkap Amir melalui siaran persnya.

Kemudian, berani mengambil keputusan yang cepat dan tepat dengan dilandasi kreatifitas dan kepekaan terhadap peluang dan perbaikan setiap fungsi.

Rakerwil ini di ikuti oleh Direktur Finance FIFGROUP Hugeng Gozali, Direktur Amitra Inung Widi Setiadji, Coll dan Rec. Div Head Riadi Masdaya, Area Manager Sulseltram Daniel Halim, Branch Manager, Marketing Manager all LOB serta Representative Head di Wilayah Sulseltram.

Dalam sambutan Hugeng Gozali mengatakan, saat ini kita mengalami kondisi yang penuh dengan ketidakpastian. Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia mempengaruhi kondisi perekonomian secara keseluruhan termasuk industri pembiayaan.

“Dalam situasi seperti ini, kita boleh bersyukur karena FIFGROUP masih dapat bertahan,” ujarnya.

Sementara itu, Daniel Halim selaku Area Manager, mengapresiasi Cabang FIFGROUP yang ada di Sulseltram karena sampai saat ini masih mempunyai rasa memiliki atas perusahaan sehingga mampu berkontribusi terhadap nasional, walaupun masih jauh dari yang diharapkan.

 


Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini