Film Bioskop Terbaru yang Bakalan Tayang di 2019

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tahun 2018 lalu banyak menghadirkan film-film yang heboh, baik itu lokal maupun luar negeri. Tak mau kalah, di tahun ini sejumlah film juga yang tak kalah keren, siap menemani para pencinta film.

Penelusuran awak ZONASULTRA.COM berhasil merangkum sejumlah film itu yang bisa anda tonton di Bioskop di kota Anda. Berikut daftarnya:

1. Captain Marvel (2019)

Captain Marvel akan ditayangkan dua bulan sebelum Avengers 4. Carol Danvers (Brie Larson) pemeran Captain Marvel sendiri ditampilkan dengan kostum lengkap dan kekuatan super.

Danvers diceritakan sudah memiliki kekuatan super, yang mungkin tidak akan dikisahkan secara detail dalam film.

Captain Marvel (2019)

Ia meninggalkan bumi untuk bergabung dengan tim bernama Starforce yang dipimpin oleh karakter dengan pemeran Jude Law.

Danvers kemudian memburu Lee Pace’s Ronan, karakter dalam Guardians of the Galaxy dan Skrulls, alien musuh bebuyutan yang diceritakan dalam komik Marvel.

Film dengan latar tahun 1990 ini juga menampilkan Nick Fury (Samuel L Jackson) yang lebih muda dan Agent Coulson (Clarck Gregg).

Danvers juga ditampilkan menjadi pilot Angkatan Udara Amerika Serikat (AS). Seperti bisa dilihat di trailer, Danvers memang kembali ke bumi.

Captain Marvel yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini dijadwalkan rilis di Amerika pada 8 Maret 2019.

2. Shazam (2019)

Shazam! adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Diproduksi oleh New Line Cinema, ini dimaksudkan sebagai cicilan ketujuh di DC Extended Universe. Disutradarai oleh David F.

Film Shazam! (2019) berkisah tentang seorang anak yatim piatu bernama Billy Batson yang sering berpindah-pindah karena bermasalah sampai suatu hari ia bertemu dengan seorang penyihir yang membuatnya memiliki kekuatan super.

Shazam (2019)Film superhero Amerika yang berdasarkan cerita komik DC comics ini disutradarai oleh David F. Sandberg yang bekerjasama dengan Peter Safran sebagai produser. Sebelumnya sutradara satu ini pernah menggarap film Lights Out (2016) dan Annabelle: Creation (2017).

Film ini dibintangi oleh Asher Angel dan Zachary Levi yang berperan sebagai Billy Batson atau Shazam. Mark Strong sebagai Dr. Thaddeus Sivana karakter antagonis yang merupakan salah satu orang terpintar yang menyalahgunakan kemampuannya untuh hal-hal jahat. Jack Dylan Grazer sebagai Freddy atau Frederic Freeman saudara angkat dan teman dekat Billy, Djimon Hounsou Sebagai The Wizard Shazam seorang penyihir yang mengubah Billy.

Film yang akan rilis awal April 2019 ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris besar lainnya seperti Grace Fulton, Ian Chen, Cooper Andrews dan masih banyak lagi.

3. Avengers (2019)

Film ini disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo. Mereka merupakan saudara tandem yang memulai Marvel Studios dengan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014, menambahkan Captain America: Civil War pada tahun 2016 dan kemudian meningkat dengan Infinity War pada bulan April lalu.

 Avengers (2019)“Avengers 4: Endgame” menjadi salah satu film hero yang paling dinanti. Selain bisa berjumpa dengan banyak pahlawan dalam satu film, ceritanya pun mengembangkan banyak analisis dan imajinasi.

Pada trailer pertamanya yang rilis Jumat (7/12/2018), terlihat Tony Stark (Robert Downey Jr) melayang-layang di ruang angkasa sendiri.

Ada juga Captain America (Chris Evans) yang menitikkan air mata sebelum memberi tahu Black Widow (Scarlett Johansson) bahwa “Ini adalah pertarungan hidup kita.” Namun ada hal baiknya, Ant-Man telah tiba.

Trailer yang baru saja diunggah tersebut setidaknya memberikan sinyal bahwa “Avengers 4” siap melawan dan mengembalikan semua yang telah diambil (termasuk beberapa milik mereka sendiri). Film ini rencananya akan tayang pada April 2019 di Amerika.

Film ini diperkirakan akan tayang pada Mey 2019.

4. Godzilla : King Of The Monster (2019)

King of the Monsters adalah sebuah film monster Amerika Serikat garapan Michael Dougherty. Film tersebut dibintangi oleh Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Bradley Whitford, Sally Hawkins, Charles Dance, Thomas Middleditch, O’Shea Jackson Jr., Ken Watanabe, dan Zhang Ziyi

Godzilla : King Of The Monster (2019)Dengan film ‘Godzilla’ yang dirilis pada tahun 2014 sebagai franchise pertama, MonsterVerse terus melangkah dengan ‘Kong: Skull Island’ di tahun 2017 dan yang terbaru, ‘Godzilla: King of the Monsters’ yang akan dirilis pada tahun 2019.

Video post-credit pada film ‘Kong: Skull Island’ telah menjanjikan bahwa trio monster baru akan bergabung dengan MonsterVerse.

Dengan sinopsis resmi yang telah dirilis oleh Warner Bros, sekarang kita tahu bahwa Mothra, Rodan dan King’ Ghidorah adalah ketiga trio monster tersebut dan sekarang kita juga tahu yang mana dari ketiganya yang akan menjadi musuh terbesar Godzilla.

Sinopsis tersebut menyebutkan bahwa musuh bebuyutan Godzilla, raja berkepala tiga, King Ghidorah yang selama ini dianggap mitos, bangkit. Hal tersebut menyebabkan persaingan antara Godzilla, King Ghidorah, Mothra dan Rodan untuk mendapatkan supremasi dan membiarkan eksistensi umat manusia bergantung pada keseimbangan.

FIlm ini dipastikan tayang pada Mey 2019.

5. John Wick : Parabellum (2019)

John Wick 3: Parabellum adalah film thriller aksi neo-noir Amerika yang disutradarai oleh Chad Stahelski dan ditulis oleh Derek Kolstad, Chris Collins & Marc Abrams, dan Shay Hatten. Ini adalah angsuran ketiga dalam seri film John Wick berikut John Wick dan John Wick.

Pada film John WIck yang ketiga ini melanjutkan cerita John yang telah masuk dalam buronan top dengan imbalan sebesar 14 Juta Dollar bagi yang dapat menangkapnya. Film ini masih di sutradarai oleh Chad Stahelski. Adegan baku tembak dan bela diri tentunya akan makin kerekn apada John Wick chapter tiga ini. John Wick 3 bakal rilis pada Mey 2019 mendtang.

6. Spider-Man : Far From Home (2019)

Spider-Man: Far From Home adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man, yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Spider-Man : Far From Home (2019)

Film ini merupakan sekuel dari film Spider-Man : Homecoming 2018 lalu. FIlm ini menceritakan bagaimana Peter Parker dalam melawan kejahatan dimasa liburannya. FIlm ini, rencananya akan di rilis pada Juli 2019 mendatang.

7. The New Mutants (2019)

The New Mutants, New Mutants atau X-Men : The New Mutants merupakan sebuah fim aksi, ilmiah, horor asal Amerika Serikat terbaru tahun 2019. Film The New Mutants ini disutradarai oleh Josh Boone yang juga sekalu penulis naskah film ini. Josh Boone juga dibantu oleh penulis berbakat lainnya yakni Chris Claremont.

The New Mutants (2019)Film super hero ini diproduksi oleh rumah produksi film Twentieth Century Fox Film Corporation, Marvel Entertainment. Twentieth Century Fox Film Corporation juga berperan sebagai distributor dalam film ini dan berkolaborasi dengan pihak 20th Century Fox.

Salah satu film seri komik Marvel terbaru yang diangkat oleh produser Simon Kinberg, Karen Rosenfelt dan Lauren Shuler Donner rencananya akan segera rilis pada 2 Agustus 2019. Adapun para bintang yang akan berperan dalam film The New Mutants ini diantaranya Anya Taylor-Joy, Blu Hunt, Alice Braga, Maisie Williams, Charlie Heaton, Happy Anderson, Henry Zaga, Thomas Kee dan Mickey Gilmore.

Film The New Mutants mengisahkan tentang kehidupan lima orang mutan yang mengetahui kemampuan masing-masing ketika mereka harus menjalani kehidupan tanpa fasilitas yang kerap disalahgunakan. Kelima orang mutan ini diharapkan bisa menyelamatkan diri dari penahanan tersebut dan terbebas dari dosa di masa lalu.

8. Star Wars IX (2019)

Film ke-9 dari Star Wras ini memang telah direncanakan sejak lama. Film ini adalah penutup dari trilogi baru yang menampikan ekting dari Daisy Ridley dan Adam Driver. Terlepas dari kontoversi yang di timbulkan di The Last Jedi, ilm Star Wars IX ini diharapkan bisa menjawab pertanyaan yang masih belum terjawab di film sebelumnya.

Film ini sendiri akan di Sutradarai oleh J. J. Abrams dan akan membawa kisah Ray dan kawan-kawan menuju akhir yang spektakuler tentunya, dan enuuh dengan intrik mengenai kelanjutan nasib Jedi. Penasaran kan pastinya. Film ini seniri bisa kalian saksikan di bioskopp kesayangan kalian pada 19 Desember 2019. (A)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib