FKIP UHO Gelar Gebyar Inovasi Kimia 2018

Gebyar Inovasi Kimia 2018
Gebyar Inovasi Kimia 2018

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Halu Oleo (UHO) melalui Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Kimia menggelar Gebyar Inovasi Kimia (GIK) VII tahun 2018.

Kegiatan tahunan ini sudah mulai berlangsung sejak hari Minggu (16/4/2018) kemarin, di Auditorium Mokodompit sampai dengan hari Jum’at (20/4/2018) mendatang.

Ketua Panitia Gebyar Inovasi Kimia VII La Ode Muhammad Gafar Ashyari mengatakan, kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2011 sampai sekarang itu bertujuan untuk menemukan bibit baru khususnya di bidang pendidikan kimia.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kami dan jurusan untuk menyelenggaran perhelatan tahunana ini,” katanya, Senin, (16/4/2018).

(Baca Juga : Jalur SNMPTN, Tiga Jurusan di FKIP UHO Ini Paling Diminati)

Kegiatan ini menyasar siswa-siswi Sekolah Menengah Umum (SMU) dan Sekolah Menengah Kejuaruan (SMK) atau yang sederajat di Sultra dengan mengajak mereka untuk mengembangakan minat dan bakatnya dengan terus berinovasi

Gebyar ini terdiri dari berbagai jenis kegiatan, yakni lomba Cepat Tepat Kimia, Olimpiade Kimia serta Lomba Karya Tulis Ilmiah. (C)

 


Reporter : CR2
Editor : Abdul Saban
loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib