iklan zonasultra

FKKS Yalabu Dukung Penuh WON Bertarung di Pilgub Sultra

DUKUNG WON
DUKUNG WON - WON saat bersilaturahmi dengan warga Desa Sampuabalo, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, Minggu, (19/11/2017). Dalam kunjungan ini, Forum Kerukunan Keluarga Sampuabalo Yarona Labalawa Buton (FKKS Yalabu) mendukung penuh Wa Ode Nurhayati (WON) bertarung di Pilgub Sultra. (Foto: Istimewa)

DUKUNG WONDUKUNG WON – WON saat bersilaturahmi dengan warga Desa Sampuabalo, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, Minggu, (19/11/2017). Dalam kunjungan ini, Forum Kerukunan Keluarga Sampuabalo Yarona Labalawa Buton (FKKS Yalabu) mendukung penuh Wa Ode Nurhayati (WON) bertarung di Pilgub Sultra. (Foto: Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, BUTON – Forum Kerukunan Keluarga Sampuabalo Yarona Labalawa Buton (FKKS Yalabu) Desa Sampuabalo, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton mendukung penuh Wa Ode Nurhayati (WON) bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018.

Ini diungkapkan Ketua FKKS Yalabu, La Jani saat WON bertandang ke daerah penghasil aspal tersebut belum lama ini.

“Hari ini kami menyatakan sikap bahwa kami mendukung penuh WON, mudah-mudahan perjuangan kita nanti diridoi Allah sehingga ia menjadi Gubernur Sultra,” harapnya.

La Jani mengungkapkan,
kunjungan silaturahim WON merupakan anugerah tersendiri baginya. Sebab, sudah lama pihaknya menginginkan ada kader tulen dari Pulau Buton yang maju pilgub memperjuangkan masyarakat Buton.

La Ode Abdul Latif, salah satu tokoh masyarakat di daerah tersebut mengaku banyak kedatangan bakal calon gubernur yang meminta dukungan, namun dianggap angin lalu oleh warga setempat.

Baca Juga : Rampungkan Persiapan, WON-Andre Daftar di KPU 24 November 2017

“Ada balon gubernur lain yang datang, namun kami masa bodoh saja, karena mungkin ini pertanda alam sehingga mengunjungi kami di sini. Agar kami semua menemani dirinya sampai ke singgasana Gubernur Sultra,” terangnya.

Menanggapi itu, WON menjelaskan kunjungan ke Buton sebagai anak dan saudara.

“Menang dan kalah adalah persoalan takdir. Doa keluarga besar sangat penting agar senantiasa bersama kita pada pendaftaran Jumat pagi, tanggal 24 November 2017,” kata WON dihubungi Minggu (19/11/2017) malam. (C)

 

Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib