iklan zonasultra

FORKI Yakin Cedera Nurjovi Bisa Pulih Sebelum PON XIX

Nurjovi Islamiyani bersama pelatihnya Isnai Kimi
Nurjovi Islamiyani bersama pelatihnya Isnai Kimi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinisi (Pengprov) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Sulawesi Tenggara (Sultra) yakin cedera yang diderita karateka andalannya, Nurjovi Islamiyani akan pulih sebelum pelaksanaan PON XIX di Jawa Barat September mendatang.

Nurjovi Islamiyani bersama pelatihnya Isnai Kimi
Nurjovi Islamiyani bersama pelatihnya Isnai Kimi

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengprov FORKI Sultra, Isnain Kimi mengatakan, cedera Nurjovi saat ini sedang ditangani. Program latihan yang dijalani oleh Nurjovi pun tetap berjalan dengan sangat baik. Meski masih agak terganggu dengan cedera yang didapatkannya pada Pra PON lalu, namun Nurjovi masih mampu menjalani semua program latihan.

Iklan Zonasultra

“Melihat perkembangan terapi pada cederanya saya yakin akan sembuh pada waktunya. Selain itu, kemauan Nurjovi untuk sembuh dari cederanya sangatlah besar,” kata Isnain di GOR Pemuda Sultra, Senin (8/8/2016).

Diakui Isnain, cedera yang diderita oleh Nurjovi cukup mempengaruhi penampilannya saat bertanding. Salah satu contohnya ketika tampil di ajang Piala Kasad yang lalu, dimana seharusnya mampu menjadi juara akhirnya harus puas di posisi kedua.

Dia yakin Nurjovi mampu memberikan prestasi lebih baik dari Kejuaraan Karate Piala Kasad jika cedera yang dideritanya saat ini bisa sembuh sebelum pelaksaanaan PON XIX. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor      : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib