iklan zonasultra

iklan zonasultra

Gadis Ini Selamat dari Penjambretan, Pelaku Nyaris Babak Belur

Gadis Ini Selamat dari Penjambretan, Pelaku Nyaris Babak Belur
KASUS JAMBRET – Korban penjambretan bernama Anggi di lokasi kejadian Kawasan Pasar Panjang Kendari, Minggu (1/7/2018) malam. Ia sempat berkejaran dengan pelaku jambret. (Foto: Istimewa).

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang gadis bernama Anggi berhasil menggagalkan upaya penjambretan terhadap dirinya. Kejadiannya pada Minggu (1/7/2018) pukul 20 Wita di kawasan Pasar Panjang (Kelurahan Bonggoeya), Kota Kendari, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Anggi yang sedang asyik mengendarai motor Yamaha Mio tiba-tiba handphonenya dijambret oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor. Anggi lalu berkejaran dengan pelaku sambil berteriak ada pencuri.

“Iya di jalan, diambil di sini (bagasi motor). Iya, baku buru sampai di sini, tidak ada yang tolong,” ujar Anggi kepada wartawan ketika kejadian itu.

Anggi mengaku beralamat di dekat Mako Polres Kendari (Bonggoeya). Ia diikuti oleh para penjambret sejak keluar dari rumah. Begitu di jalur lurus dan lengang kawasan pasar panjang, para penjambret itu menjalankan aksinya.

(Baca Juga : Karena Cemburu, Pemuda di Kendari Tewas Ditikam Temannya)

Aksi pencopten itu berhasil diatasi oleh warga sekitar yang melihat kejadian tersebut. Dari dua pelaku, hanya satu pelaku yang berhasil ditangkap warga. Pelaku nyaris dihakimi massa, namun untungnya ada polisi yang lewat di lokasi kejadian.

Kasatreskrim Polres Kendari, AKP Diki Kurniawan membenarkan adanya kejadian tersebut namun identitas pelaku belum dapat disebutkan. Saat kejadian, ada seorang anggota polisi yang sigap mengamankan pelaku pencopetan.

“Pelaku telah dibawa ke Polres Kendari untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” kata Diki melalui pesan WhatsApp, Senin (2/7/2018). (A)

 


Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib