iklan zonasultra

Gagal Menyalip, Mobil Ini Terjebur di Arena Dayung Kolut

Gagal Menyalip, Mobil Ini Terjebur di Arena Dayung Kolut
KECELAKAAN - Satu unit mobil jenis Pajero Sport warna putih nomor polisi (nopol) DD 1270 HZ terguling dan masuk di di arena dayung, jalan bypass Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Senin (20/7/2020). (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Satu unit mobil jenis Pajero Sport warna putih bernomor polisi (nopol) DD 1270 HZ terguling dan masuk ke kolam arena dayung di jalan bypass Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Senin (20/7/2020).

Peristiwa itu berawal saat mobil yang dikendarai Munawir (34) bersama rekannya Riswandi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan. Mereka berdua merupakan warga Desa Lelewawo Kecamatan Batuputih.

Saat melintas di bypass, ia hendak menyalip kendaraan di depannya tapi tiba-tiba mobil yang dikendarainya hilang kendali hingga turun ke bahu jalan dan ia membanting setir ke kanan hingga menabrak pembatas jalan. Mobil tersebut terguling hingga terjebur di kolam arena dayung.

“Mobil tersebut hendak menyalip kendaraan di depannya tapi pengemudi hilang kendali dan akhirnya masuk ke kolam,” kata Kasat Lantas Polres Kolut Iptu Ansar Ali.

Dikatakannya, meski tidak ada korban jiwa, kedua korban selamat mengalami luka robek pada pinggang sebelah kiri, serta luka lecet dan lebam pada bagian kepala. Mereka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Djafar Harun Lasusua.

Setelah kejadian tersebut, anggota satlantas langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi.

“Saat ini kendaraan sudah berhasil dievakuasi dan diamankan di Mako Polres Kolut,” ujarnya.

Polisi berpangkat dua balok ini menambahkan, pihaknya meminta kepada pengendara yang melintas di jalur bypass berhati-hati, jalurnya yang lurus sangat rawan menimbulkan kecelakaan.

“Pengendara tetap waspada dan ekstra hati-hati kerena di bypass itu sering terjadi kecelakaan apalagi kondisi mengantuk,” tandasnya. (B)

 


Kontributor: Rusman
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib