iklan zonasultra

GAMKI Sultra Gelar Konferensi Daerah II

GAMKI Sultra Gelar Konferensi Daerah II
GAMKI Sultra - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan pembukaan dan persidangan Konferensi Daerah II GAMKI dengan penuh kesederhanaan di Aula Gedung Sinode Gereja Protestan di Sulawesi Tenggara, Rabu (28/2/2018). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan pembukaan dan persidangan Konferensi Daerah II GAMKI dengan penuh kesederhanaan di Aula Gedung Sinode Gereja Protestan di Sulawesi Tenggara, Rabu (28/2/2018).

Konferensi Daerah II tersebut dihadiri DPC yang telah terbagi dalam 7 kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara. Ketua DPD GAMKI Sultra periode 2018-2021 yang baru saja terpilih, Niko Samara, menyatakan dengan penuh ungkapan syukur yang paling dalam merasa sangat bangga telah menjadi Ketua Panitia Pelaksana Konferda II GAMKI.

“Biarlah keserdahaan ini menjadi pondasi awal atas eksistensinya GAMKI Sultra di tengah gejolak bangsa dan negara yang akhir-akhir ini terjadi,” kata Niko melalui siaran pers ke redaksi zonasultra.com, Rabu (28/2/2018).

iklan zonasultra

Ketua Caretaker DPD GAMKI Sultra yang juga baru terpilih hari ini, Yonathan Kondorura mengungkapkan sangat bangga telah menjadi Ketua Caretaker GAMKI Sultra. Sebab, hari ini telah hadir kembali organisasi oikoumenis dan nasionalis yang selaras dengan GMKI di Sulawesi Tenggara.

Untuk diketahui, organisasi di bawah kepimpinan Michael Wattimena ini selaku Ketua Umum DPP mengutus Dikson Siringoringo selaku Ketua Bidang OKK untuk membuka dan mengawal jalannya Konferensi Daerah II GAMKI Sultra.

“Dengan mengucap syukur kepada Yesus Kristus Sang Kepala Gereja maka Konferensi Daerah II GAMKI Sultra saya buka atas Nama Ketua Umum dan DPP GAMKI,” ungkap dia. (B)

 


Penulis: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib