iklan zonasultra

Gara-Gara Insta Story, Driver GOJEK Ini Diberi Gelar “Driver Jempolan”

Gara-Gara Insta Story, Driver GOJEK Ini Diberi Gelar “Driver Jempolan”
GOJEK KENDARI- Rusdi (37) driver Gojek Kendari yang menerima penghargaan sebagai driver jempolan dari managemen Gojek, Jumat (24/5/2019). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Berawal dari instagram story seseorang, salah satu driver GOJEK Kendari, Rusdi (37) mendapatkan gelar driver jempolan dari manajemen GOJEK.

Head of Regional Corporate Affairs Indonesia Bagian Timur GOJEK, Mulawarman menjelaskan kepada zonasultra, Jumat (24/5/2019) beberapa waktu lalu tepatnya Selasa (21/5/2019) di akun instagram @gojekkendari ditandai oleh sebuah instagram story dari akun @giasiregar.

Ia melanjutkan, Rusdi menerima orderan dari akun @giasiregar untuk pengantaran pesanan minuman di Kopi Janji Jiwa sekitar pukul 16.00 WITA diantarkan ke Jalan Malik V, Mandonga, Kendari.


Setelah Rusdi menyelesaikan orderan tersebut, Gia Siregar melalui akun instagramnya mencapture laporan yang ada pada aplikasi GOJEK dan kemudian mengunggahnya di insta story.

Dalam postingannya itu, ia menuliskan “Ini si bapak Gojeknya. Bintang 10 buat bapak ini. Hujan deras, guntur besar tp tetep dianterin pesanan sy, nyari alamat rumah juga cepet. Diapresiasi @gojekindonesia @gojekkendari,” tulisnya.

(Baca Juga : Mitra Gojek Berbagi, Mulai Jemput Hingga Bukber Anak Panti)

Sebagai wujud apresiasi GOJEK, pihaknya menobatkan Rusdi sebagai driver jempolan. Rusdi sendiri telah menjadi driver GOJEK Kendari sejak Agustus 2018 lalu atau sudah hampir 9 bulan.

Sebagai apresiasi lain, GOJEK Kendari memberikan bingkisan kepada Rusdi. Rusdi menyampaikan ucapan terimakasih kepada GOJEK Kendari.

“Alhamduliah, terimaksih banyak. Ini hanya sebuah bonus bagi saya. Kami hanya berusaha menjadi partner yang baik bagi konsumen kami. Dan terimaksih buat mbak @giasiregar dan Gojek Kendari, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, diberikan kesehatan dan dimudahkan rezeki. Salam satu aspal,” tulisnya pada status WhastApp Mesengger.

Mulawarman menambahkan, driver jempolan adalah penghargaan atau apresiasi ke mitra yang menginspirasi seperti Pak Rusdi ini, sehingga diharapkan dapat menginspirasi bagi driver lain untuk dapat bekerja lebih baik lagi. (a)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib