iklan zonasultra

Garda Pemuda Nasdem Bantu Korban Banjir Konawe

Garda Pemuda Nasdem Bantu Korban Banjir Konawe
GARDA NASDEM - Garda pemuda Nasdem Sulawesi Tenggara memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Pondidaha Kabupaten Konawe. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, pada Minggu (16/6/2019).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasdem, Arwin mengatakan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang tertimpa bencana. Pihaknya berharap bisa meringankan beban warga yang menjadi korban banjir.

Baca Juga : Komunitas Motor Trail Kendari Bantu Korban Banjir di Konsel

iklan zonasultra

Bantuan yang diberikan kepada korban banjir berupa kebutuhan rumah tangga seperti sembako dan beberapa hal lainnya. Setelah memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Pondidaha, Garda Pemuda Nasdem Sultra juga memberikan bantuan kepada korban banjir di kecamatan lain yang ada di Kabupaten Konawe.

“Kami memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat yang tertimpa bencana banjir. Ini kami lakukan semata-mata sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang tertimpa bencana,” jelasnya kepada zonasultra.com.

Baca Juga : Alfamidi dan Lazisnu salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Konawe

Khusus untuk lokasi di Kecamatan Pondidaha yang sedang terjadi bencana banjir, Arwin berharap pemerintah bisa mendapatkan solusi terbaik untuk persoalan ini. Arwin menuturkan, kejadian banjir yang menimpa masyarakat ini merupakan kejadian yang luar biasa. Maka dari itu, perlu mendapatkan perhatian yang lebih dari pemerintah.

“Intinya harus ada antisipasi dini terhadap kondisi di wilayah banjir saat ini. Sebab yang langsung merasakan dampaknya adalah masyarakat yang bermukim di lokasi tersebut,” tuturnya. (B-)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor : Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib