iklan zonasultra

Garda Pemuda Nasdem Sultra Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Garda Pemuda Nasdem Sultra Bagi Takjil ke Pengguna Jalan
BERBAGI TAKJIL - Garda Pemuda Nasdem Sultra saat berbagi takjil gratis di depan kantor DPW Garda Pemuda Nasdem, Selasa (14/5/2019). (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bulan suci Ramadan menjadi momen tersendiri bagi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) .

Bulan suci Ramadan tahun ini, Garda Pemuda Nasdem Sultra kembali berbagi takjil gratis di depan kantor DPW Garda Pemuda Nasdem, Selasa (14/5/2019).

Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Arwin mengatakan, sebanyak 1.000 paket takjil dibagikan oleh ormas sayap Partai Nasdem tersebut kepada para pengendara yang melintas di sana.

iklan zonasultra

“Pembagian takjil gratis ini bagian dari gerakan ‘Nasdem Berbagi’. Kita ingin berbagi di bulan yang penuh berkah ini,” jelasnya pada zonasultra.com, Selasa (14/5/2019).

Baca Juga : Garda Pemuda NasDem Sultra Siap Jalankan Amanah Rakernas

Arwin menuturkan, DPW Garda Pemuda Nasdem Sultra sangatlah bersyukur dengan ansusias masyarakat yang cukup besar terhadap kegiatan bagi-bagi takjil pada pengendara ini.

Untuk bagi-bagi takjil ini, lanjutnya, merupakan program tetap yang terus dilaksanakan oleh Garda Pemuda Nasdem Sultra saat bulan suci ramadhan seperti sekarang ini.

“Kegiatan ini kami juga melibatkan semua pengurus dan anggota Garda Pemuda Nasdem Sultra. Saya berharap kegiatan ini akan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat,”tuturnya.

Salah seorang warga yang menerima takjil Fadly menerangkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Garda Pemuda Nasdem ini sangat baik karena membantu warga yang tidak sempat berbuka puasa di jalan.

Kegiatan pembagian takjil ini diharapkannya, bisa terus dilaksanakan oleh Garda Pemuda Nasdem. Sebab kegiatan sosial seperti ini sangat positif di bulan suci ramadhan. (b)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib