Honda

Garuda Indonesia Bakal Beri Layanan Nikah di Pesawat

Garuda Indonesia Bakal Beri Layanan Nikah di Pesawat
Garuda Indonesia (Foto Detikcom)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia merencanakan penawaran baru kepada para pelanggannya yakni untuk merasakan sensasi menikah di atas pesawat.

Branch Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Kendari Syaiful Bahri mengungkapkan apabila kebijakan ini sudah ditetapkan, Kota Kendari juga menjadi salah satu lokasinya.

Baca Juga : Tiket Pesawat Garuda Bisa Ditukar dengan Potongan Harga Kamar Hotel di Kendari

iklan zonasultra

“Cuman nunggu aturan dari kantor pusat dulu seperti apa, kalau sudah ada aturan baru saya berani tawarkan ke masyarakat,” katanya melalui pesan WhatsApp, Kamis (3/10/2019).

Dikutip dari Detik.com, CEO Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra menyebutkan bahwa sebelumnya pihaknya telah mengeluarkan kebijakan artis menyanyi di Pesawat itu telah dilakukan.

“Terus kemudian nanti mencoba meminta izin ke regulator, bahwa nanti bapak-bapak ibu-ibu yang mau menikah bisa di atas pesawat, asyik kan?,” kata I Gusti.

Baca Juga : Penuhi Permintaan Pasar, Garuda Indonesia Kaji Rute Baru Kendari-Surabaya

Secara serentak, Garuda Indonesia memperkenalkan sejumlah layanan dan tampilan baru di awal Oktober ini, diantaranya boarding pass yang bermotif batik, kemudian akan penggunaan serta peluncuran seragam baru karya desainer lokal pada 14 Oktober 2019 mendatang.

“14 Oktober launching baru seragam baru. 2020 Buat perubahan new experince untuk penumpang,” ungkapnya.(B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib