iklan zonasultra

Gebyar FIFGROUP, Bayar Rp55 Ribu Bisa Servis Motor dan Makan Gratis

Gebyar FIFGROUP, Bayar Rp55 Ribu Bisa Servis Motor dan Makan Gratis
Gebyar FIFGROUP, Bayar Rp55 Ribu Bisa Servis Motor dan Makan Gratis

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Lembaga jasa pembiayaan FIFGROUP Cabang Kendari akan menggelar Gebyar Pameran FIFGROUP dengan berbagai promo spesial selama tiga hari sejak 18 hingga 20 Maret 2020 mendatang di Toko Multimedia IT Bundaran Tank Anduonohu Kendari.

Asisten Manajer NMC (New Motor Cycle) FIFGROUP Kendari Budi Sakti Toryadi mengatakan, promo yang diberikan adalah dengan membayar Rp55 ribu, pengujung dapat mendapatkan layanan servis motor lengkap dan ganti oli gratis. Kemudian, free makan dan minum di Waroeng Papajhon serta voucher belanja. Masyarakat juga bisa mendapatkan hadiah langsung apabila melakukan transaksi pembelian.

(Baca Juga : FIFGROUP Kendari Peduli Rumah Ibadah Melalui Program CSR)

iklan zonasultra

“Untuk servis motor ini khusus untuk pengguna motor Honda saja, jadi silahkan untuk meramaikan karena banyak promo menarik,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (17/3/2020).

Kemudian, promo lain yang disiapkan FIFGROUP Kendari adalah bagi pengunjung yang melakukan pengajuan kredit furniture dan elektronik serta motor Honda bisa mendapatkan keuntungan dari promo ini. Khusus untuk pengambilan motor dengan lama kredit 36 bulan akan mendapatkan potongan angsuran Rp100 ribu hingga lunas atau hemat Rp3,6 juta.

(Baca Juga : Kredit di FIFGROUP Kendari, Bawa Pulang Barang tanpa Harus Bayar)

Sedangkan untuk pengambilan alat elektronik seperti handphone, laptop dan perabotan rumah tangga serta furniture lainnya, pengujung cukup membawa kartu tanda penduduk (KTP) dan tidak perlu membayar biaya lainnya. Proses pengajuan akan diproses di tempat setelah semua persyaratan terpenuhi.

Kegiatan Gebyar Pameran FIFGROUP ini digelar untuk mendekatkan perusahaan dengan masyarakat Kota Kendari serta membantu masyarakat yang membutuhkan motor dan perabotan elektronik tanpa harus membayar cash. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib