iklan zonasultra

iklan zonasultra

Gelar Bukber, Alumni 93 Spendu Kendari Santuni Keluarga Dua Almarhum Gurunya

Gelar Bukber, Alumni 93 Spendu Kendari Santuni Keluarga Dua Almarhum Gurunya
GELAR BUKBER - Alumni angkatan 93 Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 (Spendu) Kota 2 Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyantuni keluarga para gurunya yang telah meninggal dunia. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Alumni angkatan 93 Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 (Spendu) Kota 2 Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyantuni keluarga para gurunya yang telah meninggal dunia.

Kegiatan itu dilaksanakan saat menggelar acara buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan acara temu kangen antar alumni sekolah itu, Sabtu (9/6/2018)

Ketua panitia kegiatan Jafar mengungkapkan, santunan itu diberikaan kepada keluargaa dua gurunya, yakni Almarhum Sadikin serta Almarhum Densilansa. Namun, sayangnya keluarga Almarhum Densilansa berhalangan hadir sehingga pemberian santunan diwakilkan.

“Melalui kegiatan hari ini kedepannya InsyaAllah kami mengharapkan kita bisa membuat suatu organisasi. Sehingga jika ada kegiatan-kegiatan sosial lain kami bisa laksanakan,” kata Jafar.

Sementara itu, guru SMPN 2 Kendari yang turut hadir, Jufri Sakti menyampaikan rasa bangganya terhadap angkatan 93 SMPN 2 Kendari. Ia tidak menduga, efek dari reuni akbar yang dilaksanakan tahun lalu bisa memberikan dampak luar biasa.

“Dampaknya bisa memberikan jaringan antar angkatan, sehingga bisa eksis sampai sekarang. Dari semua alumni yang melakukan kegiatan seperti ini, menurut saya malam ini adalah yang keren sekali,” kata dia.

Di tempat yang sama, Ketua IKA Alumni Spendu Idham menilai, kegiatan seperti ini tentunya sangat bagus untuk dikembangkan dalam rangka memperat tali silturrahmi antar alumni. (C)

 


Reporter : Sri Rahayu
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib