iklan zonasultra

Gelar Pasar Murah di Kadia, Pemkot Bagikan 300 Kupon Sembako

Gelar Pasar Murah di Kadia, Pemkot Bagikan 300 Kupon Sembako
PASAR MURAH - Pemkot Kendari melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM melaksanakan pasar Murah di Kecamatan Kadia. 300 Kupon dibagikan bagi masyarkat kurang mampu di Kecamatan Kadia. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari melalui dinas perdagangan koperasi dan UMKM menggelar pasar murah di Kecamatan Kadia, Rabu (23/5/2018). Sebanyak 300 kupon paket sembako murah dibagikan kepada masyarakat di daerah tersebut.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota Kendari Ida Rianti mengatakan, masyarakat yang mendapatkan kupon sembako ini hanya membayar Rp50.000 Sementara total harga sembako yang didapatkan Rp77.500.

Pemkot memberikan subsidi bagi masyarakat sebesar Rp27.500 per paketnya. Ida berharap dengan adanya subsidi tersebut dapat memberikan keringanan bagi masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Kadia.

(Baca Juga : Gelar Pasar Murah, Plt Wali Kota Kendari: Jangan Khawatir Stok Bahan Pangan Kurang)

“Untuk penerima kupon sembako ini datanya diberikan oleh pihak kecamatan dimana pelaksanaan pasar murah. Dengan begitu warga yang mendapatkan kupon tersebut benar-benar yang berhak untuk memperoleh subsidi dari Pemkot Kendari,” kata Ida di Kantor Camat Kadia, Rabu (23/5/2018).

Ida juga berharap dengan adanya pasar murah ini bisa membantu masyarakat kurang mampu di Kota Kendari.

“Pasar murah ini akan kami laksanakan di 11 kecamatan yang ada di Kota Kendari. Untuk pelaksanaan di Kecamatan Kadia ini merupakan pelaksanaan yang kedua dimana dihari pertama kami laksanakan di Kecamatan Baruga,” tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib