iklan zonasultra

Gelar Seminar, Lembaga Dakwah Sultra Hadirkan Ustad Hanan Attaki

Gelar Seminar, Lembaga Dakwah Sultra Hadirkan Ustad Hanan Attaki

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) dan UKM UK Kerohanian Islam Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari akan menggelar seminar dan sharing time dengan menghadirkan Ustad Hanan Attaki. Kegiatan ini akan digelar pada 11 Desember 2018.

Kegiatan yang diinisiasi oleh FSLDK Sultra ini akan melibatkan lebih kurang 50 orang panitia dari pengurus UKM UKKI UHO dan mahasiswa pecinta mushollah se-Universitas Halu Oleo.

Ketua FSLDK Sultra Ahmad Rizal mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mensyiarkan Islam dan meningkatkan keislaman setiap pemuda Sulawesi Tenggara, khususnya Kota Kendari, dan juga menguatkan keistiqomahan pemuda yang hendak menempuh jalan hijrah.


“Kegiatan ini tujuannya untuk syiar Islam, selain itu juga kegiatan ini kami adakan untuk anak-anak muda di Kendari khususnya yang sedang menempuh jalan hijrah untuk dikuatkan langsung oleh Ustad Hanan Ataki agar tetap istiqomah di jalan hijrahnya,” kata Ahmad Rizal.

Rencananya kegiatan ini berisi sharing time bersama Ustad Hanan Attaki, Lc dengan tema kegiatan The Miracle of Hijrah atau Keajaiban Hijrah. Target ppeserta kegiatan kuang lebih 2 ribu peserta yang nantinya akan diikuti oleh mahasiswa UHO dan masyarakat secara umum.

“Kami telah putuskan tadi di rapat panitia bahwasanya kegiatan rencananya akan berlangsung pada Desember 2018. Untuk tempatnya yakni gedung Auditorium Universitas Halu Oleo. Untuk itu saya mengharapkan doa dan dukungan semuanya gar kegiatan yang kami rencanakan ini dapat berlangsung dengan lancar dan tepat pada waktu perencanaan,” tutupnya. (*)

 

Oleh : Yusrin Ramadhan
Penulis Merupakan Mahasiswa Jurnalistik UHO Angkatan 2016

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib