iklan zonasultra

Gerakan Pramuka UHO Berbagi Takjil untuk Anak Jalanan

Gerakan Pramuka UHO Berbagi Takjil untuk Anak Jalanan
PRAMUKA UHO - Momen bulan suci Ramadan 1439 H dimanfaatkan Gerakan Pramuka Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari untuk berbagi takjil kepada anak jalanan dan pemulung di sekitaran eks MTQ Kendari, Minggu (3/6/2018). (Mardin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Momen bulan suci Ramadan 1439 H dimanfaatkan Gerakan Pramuka Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari untuk berbagi takjil kepada anak jalanan dan pemulung di sekitaran eks MTQ Kendari, Minggu (3/6/2018).

Ketua Dewan Racana Putra Pramuka UHO Ahyat Hidayadsyah mengatakan, kegiatan ini fokus ke anak jalanan dan pemulung-pemulung di sekitaran eks MTQ untuk memberikan donasi seperti pakaian, sembako, dan makanan. Kegiatan puncaknya dilaksanakan Minggu, (3/6/2018). Sebelumnya, pihaknya telah membuka donasi sejak dua minggu lalu untuk masyarakat yang ingin membantu sesama.

Gerakan Pramuka UHO Berbagi Takjil untuk Anak Jalanan“Dan kami juga berbagi takjil ke pengguna jalan jika belum sempat berbuka puasa. Saya berharap agar tindakan kami dapat diikuti para komunitas lain karena ini kegiatan positif dan mulia,” kata Ketua Dewan Racana Putra Pramuka UHO Ahyat Hidayadsyah, Minggu (4/6/2018).

Ketua panitia Karno menambahkan, kegiatan ini juga sebagai ajang silatuhrahmi dan memperkuat kebersamaan anggota yang tergabung dalam gerakan Pramuka UHO untuk tetap solid dan menyebar kebaikan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Dia berharap para kader-kader baru nantinya bisa melanjutkan kegiatan seperti ini di bulan suci Ramadan nantinya. (B)

 


Reporter: CR2
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib