iklan zonasultra

GMNI Kendari Akan Gelar Konfercab Pertama

CITIZEN JURNALIS – GMNI Cabang Kendari akan laksanakan Konferensi Cabang Ke-I Dewan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kendari akan dilaksanakan pada tanggal 04-05 Juni 2016 di Aula FISIP Kampus UHO.

Zulzaman
Bung Zulzaman

Konfercab pertama ini merupakan forum permusyawaratan yang harus di selenggarakan oleh organisasi dan merupakan puncak dalam masa perjuangan Cabang Caretaker menuju Cabang Defenitif yang diselenggarakan sesuai AD/ART. Di forum ini pula untuk mengevaluasi program-program kerja organisasi sekaligus menyegarkan kembali struktur kepengurusan yang ada, yang selama ini kurang berpatisipasi aktif didalam organisasi tingkat Cabang. Selain itu, Konfercab juga diharapkan selain menghasilkan pengurus periode selanjutnya bisa lebih siap dalam mewujudkan cita-cita organisasi yang belum terealisasi.

Kegiatan Konfercab Ke-I ini bertemakan ”Dengan Momentum Hari Lahirnya Pancasila, Bersama kita bangkitkan rasa nasionalisme dalam menjaga keutuhan NKRI”. Tema ini diangkat karena bertepatan dengan moment penetapan tanggal 1 Juni sebagai hari lahirnya Pancasila. Di Tanggal 1 Juni 1945 adalah tanggal yang sangat penting untuk bangsa Indonesia dalam mencapai Kemerdekaan.

Kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Presidium GMNI dan akan dihadiri oleh Alumni GMNI Sultra, utusan DPC GMNI Baubau, seluruh pengurus DPC GMNI Kendari dan utusan-utusan GMNI Komisariat UHO.

 

Oleh : Zulzaman

Penulis Merupakan Ketua DPC GMNI Kendari

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib