iklan zonasultra

Gokilnya Gaya Kery Konggoasa Diacara BPK

Gokilnya Gaya Kerry Konggoasa Diacara BPK
LAPORAN KEUANGAN - Bupati Konawe Kerry Konggoasa terlihat berbeda dengan kepala daerah lain saat menandatangani berita acara penyampaian laporan keuangan tahun anggaran 2016 dari pemerintah daerah kepada Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (31/3/2017) di Aula BPK Sultra. (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)
Gokilnya Gaya Kerry Konggoasa Diacara BPK
LAPORAN KEUANGAN – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa terlihat berbeda dengan kepala daerah lain saat menandatangani berita acara penyampaian laporan keuangan tahun anggaran 2016 dari pemerintah daerah kepada Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (31/3/2017) di Aula BPK Sultra. (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa terlihat berbeda dengan kepala daerah lain saat menandatangani berita acara penyampaian laporan keuangan tahun anggaran 2016 dari pemerintah daerah kepada Badan Pemerikasa Keuangan (BPK) RI Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (31/3/2017) di Aula BPK Sultra.

Dengan penampilan yang santai, Bupati Konawe itu terlihat semangat untuk menandatangani berita acara. Gaya saat menandatangi berita acara pun terbilang gokil,  dengan posisi kuda-kuda.

Dengan sigap dan cepat, Kery nampak terlihat semeringah dan menebar senyuman saat usai menandatangani berita acara tersebut.

(Baca Juga : Begini Nur Alam, Kery dan Asrun Satu Meja di BPK Sultra)

Untuk diketahui, dalam kegiatan penyampaian laporan keuangan ini ada 8 kabupaten/kota termasuk provinsi Sultra hadir dan menyerahkan laporan.

Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kota Kendari, Kabupaten Konawe, Bombana, Kolaka, Kolaka Utara (Kolut), Konawe Selatan (Konsel), Wakatobi. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor Tahir Ose

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib