iklan zonasultra

Golkar Konsel Belum Bersikap, Ketua Harian: Konsel Aman

Golkar Konsel menganggap persoalan di tingkat DPP belum selesai meskipun kementerian hukum dan hak asasi manusia (kemenkumham) mengesahkan kepengurusan Agung. Pasalnya, kubu Ical masih melakukan upay

Golkar Konsel menganggap persoalan di tingkat DPP belum selesai meskipun kementerian hukum dan hak asasi manusia (kemenkumham) mengesahkan kepengurusan Agung. Pasalnya, kubu Ical masih melakukan upaya hukum menggugat keputusan tersebut.
“Kepengurusan Golkar Konsel masih normal dan sampai hari ini aman-aman saja. Kendatipun kubu Agung Laksono sudah disahkan tetapi lagi-lagi dari kubu Aburizal Bakrie masih tetap menggugat ke PTUN,” kata Ketua Harian GOlkar KOnsel Samsu saat ditemui di kantor DPRD Konsel, Selasa (24/3/2015)
Samsu menilai kisruh di tingkat DPP adalah persoalan pusat, sehingga Golkar di daerah dinilai tidak ada masalah. Dia juga menampik tentang adanya upaya dari kubu Agung yang melakukan pendekatan ke Golkar Konsel untuk menyatakan dukungannya. 
Ketua Badan Legislasi DPRD Konsel itu menilai upaya yang dilakukan Agung untuk merangkul DPD-DPD adalah hal yang wajar. Dia berharap agar polemik yang terjadi di tubuh partai itu segera berakhir agar program partai dapat berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.(*/Efan)
iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib