Tampilan Desktop



Golkar Konsel Belum Bersikap, Ketua Harian: Konsel Aman
19 Dibaca

Golkar Konsel menganggap persoalan di tingkat DPP belum selesai meskipun kementerian hukum dan hak asasi manusia (kemenkumham) mengesahkan kepengurusan Agung. Pasalnya, kubu Ical masih melakukan upay

Golkar Konsel menganggap persoalan di tingkat DPP belum selesai meskipun kementerian hukum dan hak asasi manusia (kemenkumham) mengesahkan kepengurusan Agung. Pasalnya, kubu Ical masih melakukan upaya hukum menggugat keputusan tersebut.
“Kepengurusan Golkar Konsel masih normal dan sampai hari ini aman-aman saja. Kendatipun kubu Agung Laksono sudah disahkan tetapi lagi-lagi dari kubu Aburizal Bakrie masih tetap menggugat ke PTUN,” kata Ketua Harian GOlkar KOnsel Samsu saat ditemui di kantor DPRD Konsel, Selasa (24/3/2015)
Samsu menilai kisruh di tingkat DPP adalah persoalan pusat, sehingga Golkar di daerah dinilai tidak ada masalah. Dia juga menampik tentang adanya upaya dari kubu Agung yang melakukan pendekatan ke Golkar Konsel untuk menyatakan dukungannya. 
Ketua Badan Legislasi DPRD Konsel itu menilai upaya yang dilakukan Agung untuk merangkul DPD-DPD adalah hal yang wajar. Dia berharap agar polemik yang terjadi di tubuh partai itu segera berakhir agar program partai dapat berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.(*/Efan)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com