iklan zonasultra

Golkar Target 10 Kursi di DPRD Wakatobi

Arhawi Golkar Wakatobi
Arhawi

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Partai Golongan Karya (Golkar), menargetkan dapat meraih 10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wakatobi, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Hal itu dikemukakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Wakatobi, Arhawi usai dirinya dilantik untuk masa jabatan 2015-2020, di Kelurahan Wandoka, Kecamatan Wangiwangi. Selasa, (19/6/2018).

“Saya sudah bertekad di hadapan Bapak ketua DPD 1 Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae, bahwa hari ini Golkar di kabupaten Wakatobi dari 1 kursi InsyaAllah akan kita dorong menjadi 9 kursi bahkan akan kita menangkan sampai 10 kursi DPRD di Kabupaten Wakatobi,” katanya.

Untuk itu, dia meminta kerjasama seluruh kader dan berkoordinasi dengan pengurus agar mulai melakukan konsolidasi terus menerus sampai tingkat kecamatan dan desa dalam membesarkan partai Golkar di kabupaten Wakatobi.

(Baca Juga : Arhawi Resmi Pimpin Golkar Wakatobi)

“Kepada seluruh pengurus DPD II yang baru saja dilantik, InsyaAllah setelah kita dilantik, maka beban kita akan semakin berat, untuk mengambil tanggung jawab sebagai pengurus di daerah kabupaten Wakatobi ini,” terangnya.

Upaya yang sama juga dia harapkan kepada seluruh kader dan pengurus untuk mendorong Calon Legislatif (Caleg) yang akan bertarung di tingkat Provinsi dan pusat serta Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia. (B)

 


Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib