iklan zonasultra

Golkar Target Pasangkan Ridwan Bae dengan Yusran Silondae

Golkar Target Pasangkan Ridwan Bae dengan Yusran Silondae
Ridwan Bae - Yusran Silondae

Golkar Target Pasangkan Ridwan Bae dengan Yusran SilondaeRidwan Bae – Yusran Silondae

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), telah menambahkan nama Yusran Silondae sebagai pilihan figur yang akan mendampingi Ketua DPD I Golkar Sultra Ridwan Bae dalam Pemilihan Gubernur 2018.

Sekretaris DPD I Golkar Sultra, Muhammad Basri mengatakan, kini sudah ada lima figur yang akan menjadi pilihan calon wakil gubernur. Sebelumnya, Golkar menetapkan Tina Nur Alam, Lukman Abunawas, Muhammad Endang, dan Abdul Sadat yang akan mendampingi mantan bupati Muna pada pilgub 2018 mendatang.

“Yusran Silondae diusulkan kader-kader Golkar dan sudah ditetapkan dalam rapat pleno DPD beberapa waktu lalu. Terkait siapa dari 5 ini yang akan mendampingi pa Ridwan, kita lihat perkembangan di lapangan,” kata Basri melalui telepon selulernya, Jumat (14/7/2017).

Yusran diusulkan dengan berbagai alasan, di antaranya karena merupakan figur daratan, pernah jadi wakil gubernur, dan kini jadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Kendati demikian, Basri mengaku belum ada konfirmasi dari Yusran apakah mau berpasangan dengan Ridwan atau tidak.

Baca Juga : Golkar Kendari Siap Menangkan Ridwan Bae di Pilgub

Saat ini komunikasi politik terus dibangun dengan lima nama tersebut. Kata Basri, sementara ini, hanya Ridwan Bae sebagai calon gubernur yang dokumen pencalonannya sudah diserahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) namun tanpa mencantumkan nama pasangan calon wakil yang dipilih.

“SK rekomendasi calon gubernur akan terbit pada Agustus atau Oktober 2017 ini,” tutur Basri. (A)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Kiki

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib