iklan zonasultra

iklan zonasultra

GPnD Sultra Bantu Pembangunan Masjid Nurul Iman

GPnD Sultra Bantu Pembangunan Masjid Nurul Iman
GPnD SULTRA - GPnD Sultra memberikan bantuan ke mesjid Nurul Iman Kelurahan Wuawua Kecamatan Wuawua Kota Kendari. Selain mem berikan bantuan ke mesjid GPnD Sultra membagikan sembako kepada ibu-ibu kurang mampu di wilayah sekitar mesjid Nurul Iman. M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimipinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasdem (GPnD) Sulawesi Tenggara (Sultra) membantu biaya pembangunan masjid Nurul Iman Kelurahan Wuawua Kecamatan Wuawua Kota Kendari, Sabtu (2/6/2018).

“Hal ini semata-mata sebagai bentuk dari kepedulian Garda Pemuda Nasdem Sultra terhadap rumah ibadah di Kota Kendari. Walaupun jumlah yang kami berikan tidak terlalu besar tetapi harapan kami bisa sedikit membantu pembangunan masjid,” kata Ketua DPW GPnD Sultra di masjid Nurul Iman, Sabtu (2/6/2018).

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, pihaknya juga menyerahkan bantuan hadiah bagi anak-anak yang mengikuti lomba dalam rangka bulan suci Ramadhan. Tujuannya untuk memacu semangat mereka (anak-anak) dalam mengenal ajaran Islam.

Menurutnya, pengenalan agama untuk anak-anak sejak dini sangat penting bagi masa depan mereka. Hal seperti ini dapat dilaukan melalui lomba-lomba seperti hafalan surat pendek, adzan atau lomba lainnya.

“Kami tentunya menginginkan dengan adanya hadiah yang diberikan para anak ini bisa lebih terpacu untuk belajar dan mendalami agama islam,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Abdul Saban

 

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib