Honda

Grab Kendari Meriahkan Kemerdekaan ke-74 Tahun Bersama Mitra

GRAB KENDARI- Foto bersama mitra Grab Kendari yang menjadi pemenang Futsal Turnamen Grab Kendari 2019 dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-74. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Perusahaan jasa transportasi online Grab menggelar kegiatan bersama mitra driver dan pihak stakeholder dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-74 tahun di Kota Kendari.

PIC Grab Kota Kendari Rizal kepada Zonasultra mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan yang digelar mulai dari turnamen futsal, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba ranking satu, lomba yel-yel dan grab jawara.

Yang menjadi perhatian Grab sendiri adalah pada kompetisi futsal untuk mitra driver Grab Kendari. Sebab, futsal dinilai sebagai cabang kompetisi utama karena futsal dapat mempersatukan dan mempererat silaturahmi antara manajemen Grab Kendari, mitra, skateholder dan partner event.

iklan zonasultra

Selain itu, Futsal merupakan olahraga yang paling banyak diminati oleh mitra Grab Kendari.

“Kami bertemu, saling mendukung dan saling menjaga kekompakan,” katanya, Kamis (22/8/2019).

Pihaknya berharap, kegiatan futsal tersebut menjadi media untuk saling mempererat silaturahmi dan saling mendukung satu sama lain, sehingga mitra driver tetap semangat menjalankan aktivitas.

(Baca Juga : Grab Kendari Ajak Mahasiswa UHO Berwirausaha)

Rencananya, Grab Kendari akan menjadikan agenda futsal berlangsung setiap bulan melalui program Grab Sehat Mitra Kendari.

Grab Kendari Meriahkan Kemerdekaan ke-74 Tahun Bersama Mitra

“Untuk driver sampai 500 mitra hadir dan berpartisipasi,” ujarnya.

Kegiatan yang dipusatkan di Metro Futsal Kendari ini dihadiri stakeholder partner Grab yakni Polres Kendari, Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tenggara, dan Kodim 1417 Kendari.

Untuk Polres Kendari dihadiri oleh Kanit Lakalantas Polres Kendari Ipda Syam dan Kanit Satlantas Kendari Ipda Ajeng. Dinas Perhubungan Provinsi Sultra dihadiri oleh Kabid Perhubungan Darat Anton serta dari Babinsa Kelurahan Bende Serma Hasanuddin.

Rizal juga menambahkan, semangat kegiatan ini dapat membuat pihak Grab dan Mitra Grab, semangat membangun Kendari melalui transportasi online dengan memberikan pelayanan terbaik untuk customer Grab di Kendari. (a)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib