Tampilan Desktop



Grand Clarion Hotel Hadirkan Menu Keroyokan di Momen Kemerdekaan
48 Dibaca

Grand Clarion Hotel Hadirkan Menu Keroyokan di Momen Kemerdekaan GRAND CLARION – Meskipun hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) telah usai, namun semangat Grand Clarion Hotel Kendari menyambut hari paling bersejarah bagi rakyat Indonesia tersebut tak lantas padam. Salah satunya dengan menghadirkan menu spesial, yakni menu keroyokan. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Meskipun hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) telah usai, namun semangat Grand Clarion Hotel Kendari menyambut hari paling bersejarah bagi rakyat Indonesia tersebut tak lantas padam. Salah satunya dengan menghadirkan menu spesial, yakni menu keroyokan.

Food and Bevarage Manager Clarion Kendari, Sehat Maruli Sianturi mengatakan, promo keroyokan ini sendiri terinspirasi dari momen Hari Kemerdekaan, yang disantap dengan cara keroyokan atau secara bersama-sama. Harga yang disediakan sendiri hanya Rp 220 ribu untuk empat sampai enam orang, sudah termasuk dengan es teh.

“Jadi, di promo ini ada tiga macam yang kita persentasekan, yakni nasi putih, nasi liwet dan nasi kuning,” ungkap Sehat melalui siaran pers kepada Zonasultra.com, Jumat (18/8/2017).

Dijelaskan, varian menu tersebut bisa anda peroleh di Restoran Legend. Soal rasa, Sehat mengungkapkan tak perlu diragukan lagi karena rasanya benar-benar pas dan sesuai dengan lidah pengunjung ditambah rempah-rempah yang digunakan semua ada di Kota Kendari.

“Varian dalam menu keroyokan ini diantaranya tempe, tahu, ikan teri, ayam dan aneka lalapan hingga garnis-garnis yang disajikan ala chef kebanggan Grand Clarion,” ungkapnya.

Ditambahkannya, alasan pihaknya menawarkan promo ini karena melihat trend semua kalangan di bumi anoa, yang sering bareng-bareng, apalagi untuk menikmati makan. Dengan paket murah, makannya pun sudah bisa berbarengan. Sehat berharap menu keroyokan ini bisa menjamur hingga di Kota Kendari, karena memang asalnya dari daerah Jawa.

Selain itu, Clarion juga menawarkan menu keroyokan ini sembari karaokean di studio 33, dengan harga Rp 350 ribu, pengunjung sudah bisa mendapatkan menu keroyokan dan karaoke free 2 jam .

“Dengan harga yang terjangkau ini, pengunjung bisa menikmati varian menu keroyokan untuk empat hingga enam orang,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Kiki

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com