iklan zonasultra

Gubernur Sultra Datang Melayat ke Rumah Duka Rifai Pamone

Gubernur Sultra Datang Melayat ke Rumah Duka Rifai Pamone
MELAYAT - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi datang melayat di rumah duka jurnalis Metro TV Rifai Pamone di BTN Kendari Permai Blok M, Jumat (28/12/2018). (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi datang melayat di rumah duka jurnalis Metro TV Rifai Pamone di BTN Kendari Permai Blok M, Jumat (28/12/2018).

Ali Mazi tiba di rumah duka pukul 15.04 Wita dengan mengenakan baju putih dan celana hitam. Oleh keluarga almarhum, Ali Mazi diminta memberikan sambutan sekaligus doa sebelum almarhum Rifai dimakamkan.

iklan zonasultra

Dalam sambutannya, Ali Mazi mengatakan mendapat amanah dari Surya Paloh untuk mewakili menghadiri pemakaman Rifai Pamone. Sebut Ali Mazi, bos Metro TV yang juga Ketua Umum Partai NasDem ini tengah berada di luar negeri.

“Pemerintah Provinsi Sultra dan segenap keluarga besar Metro TV mengungkapkan turut belasungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya saudara kita Rifai Pamone. Almarhum merupakan salah satu putra terbaik yang dimiliki Sultra,” kata Ali Mazi.

(Berita Terkait : Jurnalis Metro TV Rifai Pamone Tutup Usia di Kendari)

Rifai Pamone meninggal di usia 38 tahun karena penyakit kalenjer getah bening yang dideritanya. Almarhum pernah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta pada Agustus 2018. Kondisinya sempat membaik dan kembali bertugas. Tak berselang lama kondisinya kembali memburuk. Ia lalu di panggil pulang ke Kendari untuk berobat dan menghembuskan napas terakhir di RSUD Bahteramas Kendari, Jumat (28/12/2018) sekitar pukul 06.00 pagi.

Rifai merupakan anak kelima dari enam bersaudara. Keluarga mengenal Rifai sebagai pribadi yang taat ibadah. Sampai menutup usia, ia satu-satunya yang belum menikah. (b)

 


Kontributor : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib