iklan zonasultra

Gubernur Sultra Sebut 3 Pasien Positif Corona Punya Riwayat Perjalanan Umroh

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi
Ali Mazi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi membeberkan, riwayat perjalanan tiga pasien positif virus corona atau covid-19, yang saat ini tengah diisolasi di rumah sakit umum daerah (RSUD) Bahteramas. Menurut Ali Mazi, ketiga pasien tersebut sempat melakukan perjalanan ibadah umroh.

“Ketiganya dari umroh beberapa waktu lalu, dan sekarang masih dirawat di ruang isolasi RSUD Bahteramas,” singkat Ali Mazi kepada awak media, usai berkunjung ke Pasar Sentral Korem Kendari, Jumat (20/3/2020).

Ali Mazi mengungkapkan, saat ini kondisi ketiga pasien sudah mulai membaik. Meski begitu, pihaknya akan tetap melakukan proses isolasi terhadap tiga pasien tersebut hingga 14 hari kedepan.

(Baca Juga : Tiga Orang di Sultra Dinyatakan Positif Corona)

“Sebetulnya, kemarin hasil cek labotariumnya itu dikirim di pusat. Lalu kemudian di sana dinyatakan positif, sehingga kita akan biarkan tetap diisolasi sampai 14 hari,” tutupnya.

Sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Rumah Sakit Bahteramas dr Sjarif Subijakto, mengumumkan tiga orang di Sultra positif terjangkit virus Corona atau Covid-19. Tiga pasien positif corona itu adalah laki-laki 41 tahun, perempuan 32 tahun dan 25 tahun. Ketiganya saat ini tengah dirawat di ruang isolasi RSUD Bahteramas Kendari. (b)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib