iklan zonasultra

Gunakan Brand Lokal, Intip Gaya Modis Jokowi Saat Tiba di Kendari

Gunakan Brand Lokal, Intip Gaya Modis Jokowi Saat Tiba di Kendari
PRESIDEN JOKO WIDODO - Presiden Joko Widodo tampil modis saat tiba di Landasan Udara Lanud Haluoleo Kendari, sekitar pukul 17.30 Wita. Turun dari pesawat Kepresidenan yang bertolak dari Gorontalo, Jokowi tampak mengenakan jaket bomber, dalaman kemeja putih, dan celana hitam yang dipadukan dengan sneaker hitam putih. (FOTO : EWIT/DINAS KOMINFO SULTRA)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Presiden Joko Widodo tampil modis saat tiba di Landasan Udara Lanud Haluoleo Kendari, sekitar pukul 17.30 Wita. Turun dari pesawat Kepresidenan yang bertolak dari Gorontalo, Jokowi tampak mengenakan jaket bomber, dalaman kemeja putih, dan celana hitam yang dipadukan dengan sneaker hitam putih.

Dihimpun dari berbagai sumber, jaket bomber yang dikenakan Jokowi merupakan jaket edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 45 buah. Jaket tersebut juga dikenakan Presiden RI ke-7 ini usai mengikuti debat capres kedua pada 17 Februari lalu.

Jaket bomber ini merupakan brand lokal dari Raw Type Riot (R.T.R) asal Bandung. Jaket ini didominasi warna biru navy. Di beberapa bagian terdapat bordiran logo dan tulisan. R.T.R.

iklan zonasultra

Pada sisi lengan kiri ujung bawah bertuliskan “freedom” kemudian sisi kiri bagian dada bertuliskan logo RTR berwarna putih sementara di sisi kanan bagian dada bertuliskan Raw Type Rioth 4 th.

Pada bagian leher bomber ini didominasi warna kuning jingga begitu pula pada lengan tangannya.

Berita Terkait : Ratusan Warga Sambut Jokowi di Badan Jalan, Pengawal: Minggir, Woi!

Gunakan Brand Lokal, Intip Gaya Modis Jokowi Saat Tiba di Kendari
Sumber Foto : Instagram @rawtype_riot

Penampilan Jokowi terlihat semakin modis ketika ia mengenakan sneaker berwarna hitam dasar putih senada dengan dalaman dan bawahan celana kain hitam.

Untuk menyeimbangi Jokowi, sang istri Iriana juga mengenakan pakaian yang cukup sederhana, namun tetap telihat modis dengan atasan putih dan bawahan celana hitam senada dengan warna sepatunya.

Setelah mendarat di Lanud Haluoleo, Presiden dan rombongan langsung bergerak menuju Hotel Claro. Sekira pukul 18.45 Wita, rombongan tiba di hotel terbesar di Sultra itu. Di sana, orang nomor satu di Indonesia itu disambut oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir tepat di depan pintu loby.

Di dalam loby, Jokowi telah dinanti-nantikan oleh puluhan karyawan hotel dan simpatisan berpakaian batik. Ketika masuk loby, terdengar pekikan teriakan nama Jokowi dari puluhan simpatisan yang menunggu sejak sore.

Hal itu langsung menarik perhatian Presiden. Jokowi lalu berjalan ke arah sebelah kiri dan loby arah restoran Sunachi menyapa dengan mengacungkan tangan kepada para simpatisan. Tidak lama, Jokowi kemudian menyapa pegawai hotel lalu beranjak masuk lift.

Direncanakan malam ini Jokowi akan menyambangi warung kopi Haji Anto 2 yang terletak di depan Gerbang Masjid Al Alam Kendari. Agenda tersebut bertema ngobrol pintar dengan para pengusaha milenial. (a)

 


Reporter: Ilham Surahmin/Fadli Aksar
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib