iklan zonasultra

Gunakan Narkoba Sanksi Pemecatan Menanti TNI AL

“Tidak ada toleransi terhadap siapa saja yang positif menggunakan narkoba. Terbukti gunakan maka langsung diberikan sanksi pemecatan,” kata Palaksa TNI AL Pangkalan Kendari Letkol Ali  kepada aw

“Tidak ada toleransi terhadap siapa saja yang positif menggunakan narkoba. Terbukti gunakan maka langsung diberikan sanksi pemecatan,” kata Palaksa TNI AL Pangkalan Kendari Letkol Ali  kepada awak zonasultra.com, Rabu (18/3/201), yang ditemui di sela-sela pelaksanaan tes urine yang diadakan di Markas Komanda (Mako) TNI AL. 
Sanksi pemecatan tersebut kata Ali merupakan tindakan tegas agar tidak ada satupun anggota TNI AL yang berani menggunakan, apalagi sampai mengkonsumsi narkoba. Ini juga merupakan bentuk komitmennya TNI AL dalam memberantas peredaran narkoba dikalangan prajurit bahkan perwira TNI AL. 
Memberikan sangksi pemecatan terhadap anggotanya yang menggunakan narkoba juga menurutnya sudah sangat sesuai, sebab dengan mengkonsumsi narkoba sudah banyak pelanggaran yang dilakukan. Salah satunya ialah melanggar perintah yang jelas-jelas melarang setiap anggota mendekati narkoba. 
“Dia mendekat dengan narkoba berarti dia melanggar perintah,” tegasnya. 
Sementara itu Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari Murniati mengatakan peredaran narkoba tidak mengenal siapa dan dimana.  Untuk itu pihaknya melakukan tes urine kepada semua pihak tanpa terkecuali untuk menekan peredaran narkoba di Kota Kendari. (**Azwirman)
iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib