iklan zonasultra

Guru SD Mandonga Ditemukan Tewas Membusuk di Kontrakannya

Guru SD Mandonga Ditemukan Tewas Membusuk di Kontrakannya
DITEMUKAN TEWAS - Daeng Passere Wangga (50), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) guru ditemukan tewas dengan kondisi sudah bengkak dan membusuk di kontrakannya di Jalan Bunga Tanjung, Nomor 68, Kelurahan Kema Raya, Kecamatan Kendari Barat, sekitar pukul 10.00 Wita pagi tadi, Sabtu (25/2/2017). (Foto Istimewa)
Guru SD Mandonga Ditemukan Tewas Membusuk di Kontrakannya
DITEMUKAN TEWAS – Daeng Passere Wangga (50), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) guru ditemukan tewas dengan kondisi sudah bengkak dan membusuk di kontrakannya di Jalan Bunga Tanjung, Nomor 68, Kelurahan Kema Raya, Kecamatan Kendari Barat, sekitar pukul 10.00 Wita pagi tadi, Sabtu (25/2/2017). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Daeng Passere Wangga (50), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) guru ditemukan tewas dengan kondisi sudah bengkak dan membusuk di kontrakannya di Jalan Bunga Tanjung, Nomor 68, Kelurahan Kema Raya, Kecamatan Kendari Barat, sekitar pukul 10.00 Wita pagi tadi, Sabtu (25/2/2017).

Kepala Kepolisian Sektor Kema Raya, IPTU Fajar mengatakan, korban merupakan suku bugis yang tinggal sendiri di kontrakan itu. Korban adalah guru SDN salah satu sekolah Mandonga.

“Awalnya sekitar jam 10.00 Wita, saksi atas nama Nuryam Yani dari arah kampus pulang ke rumahnya. Setelah tiba, saksi mencium bau busuk serta mendapati banyak lalat di depan kamar kontrakan korban. Karena merasa curiga, saksi langsung menghubungi polisi,” kata Fajar via telepon selulernya.

Selanjutnya kepolisian dari Polsek Kemaraya mendatangi lokasi dan mendobrak pintu kamar korban dan terlihatlah mayat laki-laki ini. Saat itu Polsek Kemaraya menghubungi Polres Kendari.

“Pukul 12.15 Wita, Polres Kendari datang ke lokasi dan langsung melakukan olah tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Fajar.

Salah satu rekan kerja korban, Agustina, menjelaskan jika korban mengidap penyakit asma dan penyakit kulit.

Pihak kepolisian mengatakan korban diperkirakan meninggal sejak lima hari yang lalu.

Saat ini lelaki yang sudah lima tahun menempati kontrakannya itu telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor. : Rustam

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib