Tampilan Desktop



Guru SD yang Ditemukan Tewas Diduga Alami Serangan Jantung
222 Dibaca

Guru SD yang Ditemukan Tewas Diduga Alami Serangan Jantung

Daeng Passered Wangga saat dievakuasi dari TKP ke Rumah Sajit Bhayqngkara siang tadi, Sabtu (25/25/2017).(Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hasil visum Rumah Sakit Bhayangkara Kendari menyebutkan bahwa Daeng Passered Wangga (50) yang ditemukan tewas Sabtu (25/2/2017) pagi, sudah tidak bernyawa sejak lima hari yang lalu.

Diduga kuat korban meninggal karena serangan jantung. Kepala Bidang (Kabid) Dokter Polisi (Dokpol) Rumah Sakit Bhayangkara, Komisaris Polisi (Kompol) Dr Mauluddin mengatakan dari hasil visum fisik luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban

“Dari tanda-tanda sakit yang diderita korban, bisa serangan jantung. Di tubuh korban tidak ada tanda kekerasan,” kata Mauluddin saat dikonfirmasi via telepon, Sabtu (25/2/2017) malam.

Untuk diketahui, Daeng Passered Wangga yang diketahui berprofesi sebagai guru di salah satu Sekolah Dasar di Kelurahan Mandonga ini ditemukan tewas dalam kamar kosnya sekitar pukul 10.00 Wita pagi tadi.

Korban ditemukan pertama kali oleh Nuryam Yani, saat ia baru saja pulang dari kampusnya. Kontrakan ini bealamat di Jalan Bunga Tanjung, Nomor 68, Kelurahan Kema Raya, Kecamatan Kendari Barat. Kota Kendari. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com