iklan zonasultra

iklan zonasultra

H-10 Lebaran Disperindag Muna Gelar Pasar Murah Mandiri

Kepala Disperindag Muna, Sukarman Loke
Sukarman Loke

ZONASULTRA.COM, RAHA – Mengantisipasi lonjakan harga sembilan bahan pokok (sembako) menjelang Idul Fitri 1439 H, Badan Urusan Logistik (Bulog), Distributor dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Muna akan menggelar pasar murah mandiri.

Kepala Disperindag Muna, Sukarman Loke, mengatakan, kegiatan pasar murah mandiri ini bekerja sama dengan Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Muna, para distributor dan Bulog setempat. Di mana nantinya, para distributor akan menjual barang dagangannya di luar agennya.

“Sebenarnya kita (Disperindag) tidak mempunyai anggaran melaksanakan pasar murah, semua ini kita bekerja sama dengan pihak PKK Muna, Bulog dan para Distributor. Pasar murah mandiri ini akan dilaksanakan H-10 sebelum lebaran nanti,” kata mantan kepala BKPSDM Muna, Sabtu (2/6/2018).

(Baca Juga : Pasar Murah, Masyarakat Bisa Beli Sesuai HET)

Lanjut dia, pasar murah mandiri ini akan dilaksanakan di empat titik yakni di Kota Raha, Kecamatan Kontunaga, Kecamatan Kabawo dan Kecamatan Tongkuno Selatan.

“Kita akan laksanakan pasar murah ini seperti tahun lalu,” tuturnya.

Untuk itu, Sukarman berharap dengan adanya pasar murah mandiri ini, masyarakat dapat terbantu kebutuhannya selama ramadan dan menjelang idul fitri nanti.(B)

 


Reporter : Kasman
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib