iklan zonasultra

Hadir di Rakorbidnas PDIP, Kepala DKP Baubau Mengaku Diajak Pj Wali Kota

Hadir di Rakorbidnas PDIP, Kepala DKP Baubau Mengaku Diajak Pj Wali Kota
RAKORBIDNAS - Kepala DKP Kota Baubau, Sadidi saat tertangkap Kamera pada acara Rapat Koordinasi Bidang Nasional (Rakorbidnas) III Kemaritiman DPP PDIP di Lenteng Agung Jakarta, Minggu (8/4) lalu. (Sadidi, Yang ditanda panah Merah). (CR3/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Kehadiran Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Baubau Sadidi pada acara Rapat Koordinasi Bidang Nasional (Rakorbidnas) III Kemaritiman DPP PDIP di Lenteng Agung Jakarta, Minggu (8/4/2018) lalu masih menuai kontroversi. Hingga saat ini, pejabat daerah yang tercatat sebagai PNS ini belum memberikan penjelasan terkait kehadirannya tersebut.

“Sekarang saya lagi kurang fokus. Nantilah,” ujar Sadidi saat dikonfirmasi awak media di Kantor Wali Kota Baubau baru-baru ini.

Kepala DKP yang belum lama dilantik ini mengatakan, saat itu sebenarnya dirinya ada agenda di Bogor, Jawa Barat (Jabar). Namun, Pj Wali Kota Baubau Hado Hasina meminta dirinya ke Jakarta.

iklan zonasultra

“Saya kan ke Bogor itu sebenarnya. Tapi saya dipanggil pak wali waktu itu,” singkatnya.

Sementara Pj Wali Kota Baubau Hado Hasina mengakui memanggil Sadidi ke Jakarta. Namun bukan untuk menghadiri acara PDIP tersebut, melainkan membawa proposal ke Jakarta.

“Kalau saya lihat pasti saya tegur. Tapi kan saya tidak lihat, tidak ketemu. Waktu ditanya wartawan, katanya dia mau ketemu saya, tapi kan saya masih bicara di atas panggung,” ujar Hado.

Sebagaimana diketahui, Sadidi tertangkap kamera wartawan saat menghadiri acara yang diselenggarakan salah satu partai pengusung pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, AS Tamrin-La Ode Ahmad Monianse (Tampil Manis). (B)

 


Reporter: CR3
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib