iklan zonasultra

Hadiri HUT Konawe, Nur Alam Bakal Didaulat Jadi Irup

Hadiri HUT Konawe, Nur Alam Bakal Didaulat Jadi Irup
Ameruddin

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam dipastikan hadir dalam acara puncak perayaan HUT Kabupaten Konawe pada Kamis (3/3/2016) besok. Selain menjadi tamu undangan, gubernur dua periode itu juga direncanakan akan menjadi inspektur upacara (Irup).

Hadiri HUT Konawe, Nur Alam Bakal Didaulat Jadi Irup
Ameruddin

Kepala Bagian (Kabag) Humas, Telematika dan Sandi Sekretariat Daerah Konawe, Ameruddin mengatakan bahwa pemerintah provinsi telah memastikan kehadiran orang nomor satu di Sultra itu pada puncak perayaan HUT Konawe ke-56.

“Bahkan Pak Gubernur yang akan memimpin upacara besok, selain itu rencananya beliau juga bakal membuka festival kuliner khas Tolaki yakni Mosonggi Masal yang akan dihadiri oleh ribuan peserta dari berbagai daerah di Konawe. Bahkan ada juga dari luar Kabupaten Konawe,” kata mantan Camat Abuki itu ditemui diruang kerjanya, Rabu (2/3/2016).

Usai upacara, lanjut Ameruddin, pada malam harinya, warga Konawe akan dihibur artis dangdut ibukota, Cita Citata.

“Semua kegiatan dipusatkan di pelataran halaman kantor daerah, tidak hanya itu saja kegiatan Mosonggi Masal besok, Cita Citata ikut sebagai peserta mosonggi, dan ini terbuka untuk umum tanpa biaya, bagi masyarakat yang ingin ikut mosonggi masal tinggal datang saja besok. Kalau bahannya semua sudah disiapkan oleh panitia,” terangnya.

 

Penulis: Restu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib